Select Language

Minggu, 27 Januari 2013

DAN WING 1 SAMBUT KEDATANGAN SATGAS MTF/UNIFIL

Sidoarjo,  Komandan Wing (Dan Wing) Udara 1 Pusat Penerbangan Angkatan Laut Kolonel Laut (P) Supranyoto, menyambut kedatangan Satgas Helkonga XXVIII - D (MTF/UNIFIL) yang telah melaksanakan tugas perdamaian di Lebanon selama sembilan bulan.

"Kami ucapkan selamat datang kepada tim yang telah bertugas di Lebanon selama kurang lebih sembilan bulan dan telah melaksanakan tugas dengan baik," katanya saat memberikan sambutan di Shelter Skuadron 400 Wing Udara 1 Puspenerbal, Selasa.

Ia mengemukakan, para satgas ini merupakan duta bangsa yang membawa nama Indonesia di mata luar negeri selama menjalankan tugasnya.

"Mudah-mudahan dengan kedatangan para duta bangsa ini bisa memberikan semangat terhadap kemajuan bangsa Indonesia," katanya.

Sementara itu, Komandan Satgas Helkonga XXVIII - D "Maritime Task Force/United Nations Interim Force In Lebanon" (MTF/UNIFIL) Kapten Laut (P) Oscar Johanes mengatakan, penugasan selama kurang lebih sembilan bulan ini bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya kekurangan apapun.

"Selama melakukan tugas, kondisi helikopter yang kami gunakan tidak terjadi kendala apapun dan berjalan dengan bagus," katanya.

Dengan suksesnya penugasan di Lebanon, kata dia, tidak luput dari kerja keras tim dan kekompakan dari tujuh orang anggota tersebut.

"Kami harap kekompakan ini juga tetap terjaga di Puspenerbal dan juga akan melekat pada anggota-anggota yang lainnya. Kami juga mengakui, jika apa yang dilakukan di Lebanon tersebut merupakan sejarah dan kami merupakan bagian dari sejarah tersebut," katanya.

Dalam penyambutan tersebut juga diwarnai dengan yel-yel yang dilakukan oleh anggota dari Skuadron 400 Wing Udara 1 Puspenerbal Juanda. 



Sumber : Antara

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner