Select Language

Rabu, 30 Januari 2013

Cara Mudah Membuat Google Chrome Anda Lebih Cepat


Mempercepat browsing google chrome perlu anda lakukan apabila pada saat browsing di dunia maya atau internet mengalami kendala karena kecepatan akses pada modem yang anda gunakan kurang stabil. Banyak produk penyedia layanan modem internet menyajikan berbagai promo mengenai paket ‘mewah’ dengan harga murah, namun kadang tidak selalu sesuai dengan yang diiklankan dan yang konsumen harapkan.

Menginstall Exstension fastest Chrome, kurang disarankan karena banyak orang yang tidak setuju mengenai penolakan add-on ala google chrome dari bebarapa orang. Untuk mengatasi masalah kecepatan  modem bagi anda yang biasa browsing menggunakan browser dari google ini agar lebih menghemat waktu , tips mempercepat browsing menggunakan browser Chrome :

1. Buka Browser Google Chrome

2. Menonaktifkan Load Image
Mematikan fungsi load image alasannya karena hampir lima puluh persen dari website terasa cukup berat untuk diakses akibat terlalu banyak menggunakan ‘image’ dengan ukuran kilobyte yang besar, baik itu image statis ataupun image animasi. Langung, klik gambar kunci pass di sudut kanan browser



3. Content Settings
Scroll ke bawah dan Pilih Options; kemudian lanjutkan dengan klik menu ‘Under the hood’, lalu klik ‘Content Settings. Cari ke bawah pada sub menu image : pilih opsi ‘Do not show any images‘ seperti pada gambar di atas.



4. Clear Browsing Data
Caranya sama seperti cara clear history pada Firefox, yaitu tekan tombol Ctrl+Shift+Delete, atau melalui menu seperti pada langkah ketiga, setelah Options, pilih clear browsing data, yang berada di sebelah kanan tombol ‘Content Settings’ kemudian pilih ‘the beginning of time‘  jika ingin menghapus semua kenangan yang ada dalam browser chrome. Click ‘Clear Browsing data
 

5. Mematikan fungsi pop up windows

Sebagai tambahan, untuk antisipasi website atau blog yang memiliki pop up dan pasti akan membuat waktu loading semakin lama saat browsing, pastikan untuk mengaktifkan fungsi block pop up windows pada browser anda.

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner