Select Language

Jumat, 04 November 2016

Tata Motors Pamerkan Truk Perang di Indo Defence Kemayoran

Tata Motors Pamerkan Truk Perang di Indo Defence Kemayoran
Foto: Istimewa
 Tata Motors Limited (Ltd) ambil bagian dalam ajang Indo Defence 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dari tanggal 2 - 5 November 2016.
Pada event Tata Motors menampilkan 3 kendaraan militer, yakni truk Tata LPTA 715 4x4 GS, Tata LPTA 2038 6x6 dan Tata Kestrel 8x8.
"Keikutsertaan Tata Motors Ltd di Indo Defence 2016 adalah partisipasi yang kedua kali divisi Pertahanan dari Tata Motors. Tujuannya, memperkenalkan produk dan kapabilitas kendaraan militer Tata Motors, sekaligus merupakan solusi kendaraan militer dan pertahanan yang sangat cocok untuk memperkuat pertahanan Indonesia,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI)—Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia.
Biswadev menjelaskan, Tata Motors telah memasarkan kendaraan untuk pertahan dan militer sejak tahun 1958. Lebih dari 125.000 unit kendaraan pertahanan dan militer Tata Motors telah terjual di berbagai negara.
Tata Motors pernah memasok lebih dari 500 kendaraan militer untuk kontingen PBB di Afrika. Biswadev berharap, kendaraan pertahanan dan militer Tata Motors dapat diterima oleh Indonesia dan menjadi salah satu Alutsista Indonesia.
Di Indonesia, sejak tahun 2014 kendaraan pertahanan dan militer Tata Motors sudah digunakan oleh Korps Brimob sebagai kendaraan SAR.
Tata Motors memiliki pilihan kendaraan pertahanan dan militer yang beragam untuk berbagai kebutuhan.
Sumber: Otosia.com

0 komentar:

Poskan Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner