Select Language

Senin, 07 November 2016

Produksi Amunisi, Pindad Bekerjasama dengan Rheinmetal RWMSA

Amunisi Tank Leopard Rheinmetall.
Amunisi Tank Leopard Rheinmetall.

Direktur Utama PT Pindad, Abraham Mose, mengatakan bahwa pihaknya menandatangani nota kesepahaman dengan perusahaan industri pertahanan asal Afrika Selatan Rheinmetal RWMSA untuk bekerjasama dalam memproduksi amunisi kaliber kecil hingga besar.
“Dengan Rheinmetal itu kerjasama amunisi kaliber kecil hingga besar. Jadi kita akan mulai dengan operasi bersama dengan Rheinmetal khususnya produksi dan pemasaran,” ujar Abraham, seperti dilansir Antara News pada Jumat (4/11).
Penandatangan nota kesepahaman tersebut dilakukan di acara Indo Defence 2016 Expo and Forum di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta.
Abraham menjelaskan bahwa sasaran pasarnya adalah domestik dan luar negeri, guna memenuhi permintaan amunisi dari dalam negeri maupun dari global. “Ini sudah cukup lama memang kita bicarakan dan Alhamdulillah hari ini kita bisa melakukan penandatanganan MoU (nota kesepahaman),” ujarnya.
Abraham mengatakan bahwa usai penandatanganan nota kesepahaman, langkah selanjutnya adalah mulai menyiapkan tim untuk mulai bekerja
Sumber: Antara News

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner