Select Language

Selasa, 22 November 2016

Adobe Acrobat Reader 15.020.20042

Adobe Reader
DOWNLOAD.ID – Adobe Reader adalah penampil file PDF yang dapat membuka dan berinteraksi dengan semua dokumen PDF. Gunakan Adobe Reader untuk melihat, mencari, verifikasi, mencetak, dan berkolaborasi pada file Adobe PDF.

Adobe Acrobat Reader DC memungkinkan Anda melihat dan mencetak file dalam bentuk portable document format atau yang lebih dikenal dengan nama PDF. Adobe pada berbagai hardware dan platform sistem operasi. Acrobat Reader menyediakan sejumlah fitur yang memungkinkan Anda untuk mengirimkan formulir PDF dibuat dengan kolom formulir diisi dengan aplikasi seperti Adobe Acrobat Professional dan Adobe Formulir Designer.
Melalui layanan Acrobat anda bisa membuat, menyimpan dan berbagi document dengan teman anda.
Perangkat lunak komputer ini memiliki kelebihan pada kelengkapan fiturnya, karena dibuat oleh pihak pertama yang mengembangkan standar format file PDF itu sendiri. Secara mudah Anda dapat menyesuaikan cara membaca dan mencetak PDF sesuai kebutuhan. Anda juga dimungkinkan untuk memberikan komentar di dokumen PDF yang sedang dibuka.
Keunggulannya terdapat pada standar global untuk sharing dokumen elektronik. Ini merupakan satu-satunya aplikasi pembuka file PDF yang dapat membuka dan berinteraksi dengan semua dokumen PDF.
Program Adobe Reader banyak diaplikasikan dan digunakan oleh kalangan pengguna Laptop & komputer personal, bisnis dan pendidikan.

LisensiFreeware
DeveloperAdobe Systems Incorporated
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10
Download Adobe Reader Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas
Sumber: www.download.id

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner