Select Language

Kamis, 03 November 2016

Korea Selatan Gandeng Indonesia Jual Pesawat ke Pasar Global

KAI KUH-1 Surion
KAI KUH-1 Surion
Korea Aerospace Industries mengatakan pihaknya telah menandatangani kesepakatan awal dengan perusahaan Indonesia untuk menjual produk-produk mereka di pasar global, (2/10/2016).
Di Indo Defence 2016 yang digelar 2 hingga 5 November 2016 di Jakarta, KAI dan PT Dirgantara Indonesia (PTDI) sepakat melakukan pemasaran bersama untuk mengekspor pesawat di Asia Tenggara, Timur Tengah dan Afrika, ujar pihak KAI dalam sebuah pernyataan .
“Kedua perusahaan akan memperluas kerja sama dalam operator penumpang, pesawat militer dan bisnis kedirgantaraan,” ungkap Chief Executive dan Presiden KAI, Ha Sung-yong dalam sebuah pernyataan.
KAI KUH-1 Surion
KAI KUH-1 Surion
Berdasarkan kesepakatan tersebut, KAI memiliki tujuan untuk mengekspor helikopter serbaguna KUH-1 Surion ke militer Indonesia yang diharapkan secara bertahap menggantikan 200 unit armada helikopter yang menua. Ini akan membantu PTDI meningkatkan kemampuan perawatan pesawat, dan PTDI akan membantu KAI memenangkan proyek-proyek lokal di perawatan pesawat, perbaikan dan operasi, katanya.
Kedua perusahaan pesawat juga berencana untuk mengembangkan kendaraan udara tak berawak (UAV) dan mempromosikan pesawat mereka di pasar global melalui pemasaran bersama, ujar KAI.
Sumber : Yonhapnews.co.kr

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner