Select Language

Selasa, 01 November 2016

Rusia Akan Ekspor Su-35 dengan Pod Pengecoh Rudal

main-qimg-91bab601decc66d3ad67397e41c98f59-c
Su-35 yang akan dilempar untuk pasar ekspor keluar negeri akan dilengkapi dengan sistem avionik yang meliputi radar, sistem control dan comand, berbagai sensor dan perangkat peperangan elektronik baru. Hal tersebut dinyatakan oleh perusahaan Concern Radio-Electronic Technologies (Kret) asal Rusia. Sistem elektronik yang akan dipasang pada Su-35 juga akan mencakup radar Irbis-E, sistem control persenjataan dan system countermeasure.
Beberapa ahli berpendapat Su-35 Rusia dapat menjadi pesaing serius pesawat tempur F-15 Amerika Serikat, Eurofighter dan Rafale Perancis.
Selain memiliki kecepatan supersonik yang tinggi dan kapasitas beban persenjataan yang besar serta kemampuan manuver yang luar biasa, kini Su-35 varian ekspor yang dilengkapi dengan sistem peperangan elektronik membuatnya ‘tidak akan tersentuh rudal musuh’.
Sistem peperangan elektronik akan meningkatkan tingkat kemungkinan selamat dari serangan rudal musuh hingga 25 – 30 kali lipat. Sebagai gambaran dalam perang di Georgia, pesawat-pesawat tempur Rusia yang hancur dikarenakan masih ‘polos’ dan belum dilengkapi electronic countermeasures system.
Sumber:  www.jakartagreater.com/

0 komentar:

Poskan Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner