Select Language

Senin, 07 November 2016

Memalukan, Menteri Pertahanan dan KSAU Taiwan Salah Membedakan J-20 dan J-31 China

Menteri Pertahanan Taiwan dan Kepala Staff Angkatan udara Taiwan, salah ketika diminta membedakan dua pesawat tempur siluman terbaru Beijing selama pertemuan dengan legislatif pada hari Selasa.
Anggota parlemen, Tsai Shih-ying menunjukkan kepada Menteri Pertahanan Taiwan Feng Shih-kuan dan Kepala Angkatan Udara Fan Ta-wei foto dua pesawat siluman terbaru yang dikembangkan Beijing dan meminta kepada duanya untuk menyebutkan nama jet tempur .
Pada gambar di slide pertama salah satu jet menampilkan dua sayap besar dan sepasang sayap kecil didepan sedangkan gambar yang lain hanya memiliki satu sepasang sayap besar di tengah pesawat. Kedua pejabat menjawab “J-20” untuk salah satu foto, tapi ketika di minta untuk memastikan lebih lanjut Kepala Staff Fan menjawab salah, sementara Menteri Feng bingung mengidentifikasi kedua pesawat.
Pesawat tempur J-20 baru-baru ini memamerkan kemampuan manuvernya di pameran dirgantara China di Zhuhai, Provinsi Guangdong. J-20 memiliki tambahan sayap canard kecil i di depan dan sepasang sayap besar di belakang.
Anggota parlemen Tsai kemudian mempertanyakan kemampuan jet tempur Taiwan apabila menghadapi J-20 China. “Dibandingkan dengan J-20, kita memiliki keyakinan dengan pesawat tempur F-16 upgrade,” tanya Tsai. “Apakah Anda pikir Anda yakin? Kita telah menghabiskan uang NT$ 110 milyar (untuk F-16). ”
Menteri Feng menjawab,” Ya, kami yakin.'”
Taiwan berencana untuk membeli pesawat tempur F-16 Viper dari Amerika Serikat untuk meningkatkan kekuatan armada F-16 pada tahun 2022.
Sebuah laporan berita dari Sanlih E-Television mengecam jawaban Menteri Feng yang dianggap “terlalu bodoh” karena tidak bisa membedakan antara dua pesawat tempur siluman China dan menyatakan sebagai “memalukan”.
Sumber: Jakarta Greater

0 komentar:

Poskan Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner