Select Language

Selasa, 01 November 2016

Pindad Goes to Indo Defence 2016

pindad
Pindad mengusung sejumlah lapis baja buatannya untuk hadir dalam Indo Defence 2016 yang digelar di Jakarta, 2 hingga 5 November 2016. Gambar di atas merupakan Panser Kanon Badak yang siap diangkut dari markas Pindad di Bandung, menuju Jakarta. Gambar ini diposting oleh pr1v4t33r di forum militer Defence.PK.
pindad-2
Pindad juga akan menampilkan kendaraan tempur sejenis Bushmaster Australia, namun telah mendapatkan modifikasi di bagian depan dan ada logo Pindadnya. Sebelumnya IHS Janetelah memberitakan bahwa Indonesia dan Australia telah menandatangani kesepakatan untuk memperluas kerjasama industri pertahanan dengan maksud untuk bersama-sama mengembangkan kendaraan lapis baja.
Dalam pernyataan bersama, kesepakatan itu akan menghasilkan co-development platform, berdasarkan desain Thales Australia’s Bushmaster multirole protected vehicle design, yang akan disesuaikan dengan kebutuhan militer Indonesia.
pindad-3
Pindad juga mengusung Kendaraan Tempur Komodo yang bisa mengusung multi platform, baik pasukan, logistik, maupun platform tempur / pertahanan udara (Mistral).

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner