Select Language

Rabu, 03 Juli 2013

KOMANDAN PASMAR-1 DAN KEPALA STAF PASMAR-1 RESMI MENJADI WARGA KEHORMATAN ARTILERI DAN KAVALERI MARINIR

Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Siswoyo Hari Santoso selaku inspektur upacara dalam acara penyematan Brevet Artileri dan Kavaleri Marinir yang dilaksanakan di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Selasa (11/6/2013).

Penyematan Brevet Artileri dan Kavaleri Marinir, di berikan kepada Danpasmar-1 dan Kepala staf Pasmar-1 berdasarkan surat keputusan Komandan Resimen Artileri-1 Marinir No Skep.  09 / IV / 2013 tanggal 10 Juni 2013.

Brevet Artileri Marinir disematkan oleh Danmenart-1 Mar Kolonel Marinir M. Nadir sedangkan untuk Brivet Kavaleri Marinir di sematkan oleh Danmenkav-1 Mar Kolonel Marinir Sarjito. Penyematan Brivet tersebut dilaksanakan setelah Danpasmar-1 dan Kepala Staf  Pasmar-1 melakukan penembakan meriam Howitzer 105 mm.

Komandan Pasmar-1 dalam amanatnya mengatakan, merasa bangga kepada Danmenart-1 Mar dan Danmenkav-1 Mar beserta jajarannya yang telah mempercayakan kepadanya untuk menjadi warga kehormatan Artileri dan Kavaleri Marinir yang selama ini menjadi kebanggaan Korps Marinir di setiap Palagan.

“Selama saya  menjadi Prajurit Korps Marinir baru pertama kali menarik pelatuk meriam Howitzer 105mm, dan saya harus siap mempertanggung jawabkan apa yang telah diberikan oleh Resimen Artileri dan Kavaleri Marinir,” tegas orang nomor satu dijajaran Pasmar-1 itu.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Pasmar-1 mengharapkan kedepan material kesenjataan Artileri dan Kavaleri Marinir harus lebih baik sehingga dapat mengikuti perkembangan kesenjataan yang lebih canggih dan mutakhir serta bersaing dengan negara lain.

Turut hadir dalam upacara penyematan Brevet tersebut para Asisten Pasmar-1, Dankolak/Satlak serta para pejabat teras di jajaran Pasmar-1.
Sumber : TNIAL

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner