Select Language

Jumat, 12 Juli 2013

Komandan Basiji: AS Tak Ada Nyali Berperang dengan Iran

Islam Times- "Amerika Serikat dan sekutunya tidak mempunyai cadangan keuangan cukup yang dapat mendukung perang dan persenjataan', katanya.
Brigadir Jenderal Mohammad Reza Naqdi
Brigadir Jenderal Mohammad Reza Naqdi

Komandan Angkatan Basiji (relawan) Brigadir Jenderal Mohammad Reza Naqdi meremehkan retorika perang AS dan sekutu-sekutunya terhadap Iran, dan mengatakan negara-negara tersebut tidak berani menyerang Iran, karena tidak mempunyai harapan untuk menang.

"Mereka tidak mempunyai harapan untuk mendapatkan kemenangan melawan Republik Islam di medan perang," kata Naqdi di Tehran pada hari Ahad, 12/05/13.

Dikatakannya, faktor kondisi ekonomi yang mengerikan di negara-negara barat salah satu alasannya.

"Amerika Serikat dan sekutunya tidak mempunyai cadangan keuangan cukup yang dapat mendukung perang dan persenjataan', katanya.

Naqdi juga menyebut faktor lain pada masalah-masalah sosial di AS dan negara-negara Barat lainnya.

"Situasi kacau dan perbedaan pandangan dalam masyarakat, mereka tidak mendapatkan dukungan yang diperlukan untuk meluncurkan perang baru".

Dalam sambutannya yang relevan pada hari Sabtu, Duta Besar Iran untuk Paris Ali Ahani menggarisbawah, Tehran tidak peduli mengenai agresi militer musuh, dan Angkatan Bersenjata Iran sepenuhnya siap untuk mempertahankan negara terhadap segala jenis ancaman.

pernyataan Ahani itu dibuat dalam sebuah wawancara dengan saluran TV Perancis BFM. [IT/On]

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner