Select Language

Kamis, 27 Oktober 2016

NATO Kini Harus Mewaspadai Meriam Presisi Tinggi AK-176MA

ak176-1_gkfm_rowr-copy
Angkatan Laut Rusia telah memutuskan untuk melengkapi semua kapal perang rudal kecil dan boat rudal dengan meriam otomatis presisi tinggi AK-176MA kaliber 76 mm, tulis surat kabar Izvestia Rusia mengutip dari sumber Angkatan Laut Rusia.
Dirancang untuk menandingi kapal perang NATO yang dilengkapi dengan meriam otomatis Oto Melara buatan Italia, AK-176MA dilengkapi dengan sistem elektro-optik segala cuaca yang memiliki fungsi seperti senapan sniper.
Kombinasi high ballistic performance dengan electronic management control system menambah keunggulan lengkap meriam AK-176MA dari pesaingnya, meriam 76-mm buatan perusahaan Oto Melara Italia yang sudah digunakan pada kapal perang lebih dari 24 negara di dunia.
Menurut ahli militer Vladimir Shcherbakov, meriam otomatis multiguna AK-176MA adalah senjata universal yang benar-benar dapat menghancurkan seluruh target yang disasarnya. Bukan hanya mampu menghancurkan target kapal perang musuh, AK-176MA dapat menghancurkan target udara seperti drone, memberikan bantuan tembakan ke pantai atau target yang jauh dari garis pantai.
Saat ini, meriam otomatis AK-176MA sedang diuji coba di atas kapal penjaga pantai Polyarnaya Zvezda (Polar Star) dan kapal patroli Project 22.100 Okean.
Sputnik

0 komentar:

Poskan Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner