Select Language

Minggu, 03 Mei 2015

Saab dan Embraer Joint Program Proyek F-X2 Brasil

gripen brasil
Setelah Memorandum of Understanding diumumkan pada 11 Juli 2014, Saab dan Embraer baru-baru ini menandatangani perjanjian yang menetapkan kemitraan bersama dalam Proyek F-X2 untuk Angkatan Udara Brasil.
Perjanjian kemitraan merupakan bagian dari komitmen Saab untuk mentransfer kerjasama industri dalam kaitannya dengan proyek jet tempur F-X2 Brasil. Berdasarkan perjanjian ini, Embraer akan memiliki peran utama dalam kinerja program secara keseluruhan. Embraer juga akan mengambil alih banyak pekerjaan produksi dan pengiriman jet tempur Gripen NG versi Brasil (Brazil’s next-generation fighter jet), baik yang versi kursi tunggal maupun ganda.
Embraer akan bertanggung jawab untuk paket pekerjaan yang luas dalam pengembangan sistem, integrasi, uji terbang, perakitan akhir dan pengiriman pesawat. Embraer akan berpartisipasi dalam koordinasi semua kegiatan pengembangan dan produksi di Brazil. Selanjutnya, Embraer dan Saab akan bersama-sama bertanggung jawab untuk pengembangan lebih jauh dari Gripen NG kursi ganda.
Dimulai pada paruh kedua tahun 2015, sekelompok tim insinyur dan teknisi Embraer akan berbasis di Swedia untuk melakukan pelatihan awal dalam pemeliharaan dan pengembangan jet tempur Gripen NG. Keterampilan ini dan kompetensi selanjutnya akan ditransfer ke Brasil.
Embraer dan Saab akan membangun Pusat Teknik di pabrik industri Embraer di Gaviao Peixoto, di negara bagian São Paulo, untuk mendukung operasi jet tempur Gripen NG dengan Angkatan Udara Brasil.
“Dengan perjanjian ini, Embraer dan Saab membangun kemitraan jangka panjang pada proyek strategis untuk Brasil dan Angkatan Udara Brasil,” kata Jackson Schneider, presiden dan CEO dari Embraer Pertahanan dan Keamanan.
(gripenblogs.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner