Select Language

Senin, 25 Mei 2015

Sistem Komunikasi Militer 3 Matra Terpadu

Len Siap Wujudkan Sistem Komunikasi Militer 3 Matra (Darat, Laut dan Udara) Terpadu.
Kunjungan  Komisi I DPR ke PT LEN
Kunjungan Komisi I DPR ke PT LEN
Bandung – Komisi I DPR RI yang dipimpin Mayjen TNI (Purn), Supiadin Aries Saputra melakukan kun-jungan spesifik ke PT Len Industri (Persero) pada hari Rabu (15/4), dalam rangka untuk mengetahui perkembangan bisnis di bidang elektronika perta-hanan, khususnya kerja sama antara Len dengan Aselsan dari Turki.
Rombongan yang berjumlah 18 anggota Komisi I di sambut oleh Jajaran Direksi Len beserta manajemen mendiskusikan perkembangan kerjasama Len-Aselsan dalam penggelaran Alkom di daerah Perbatasan RI-Malaysia, serta kendala-kendala yang dihadapi perusahaan.
Dirut Len, Abraham Mose dalam kesempatan ini menyatakan kesiapannya untuk mewujudkan sistem komunikasi militer 3 matra (darat, laut dan udara) yang terpadu.
Dari hasil diskusi tersebut antara lain diharapkan semua peralatan komunikasi militer Indonesia memiliki algoritma enkripsi dan hopping frequency yang diciptakan secara mandiri di dalam negeri, sehingga sistem keamanan komunikasinya benar-benar dapat terjaga.
Selain itu tamu rombongan Komisi I juga melakukan tinjauan ke Ruang Display produk-produk Len untuk secara langsung melihat dan mencoba menggunakan alutsista yang dikembangkan oleh Len.
Secara keseluruhan anggota Komisi I merasa kagum setelah melihat kompetensi yang dimiliki Len, terutama dalam bidang elektronika pertahanan. Dan mereka berharap Len dapat semakin maju dalam menyediakan alutsista untuk memperkokoh kekuatan militer Indonesia.(len.co.id).

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner