Select Language

Senin, 25 Mei 2015

Kunjungan Pangab Kamboja ke Mabes TNI

1
Jakarta – Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko didampingi para Wakil Kepala Staf Angkatan, para Perwira Tinggi Mabes TNI dan Angkatan serta Atase Pertahanan RI di Kamboja menerima Wakil Pangab (Panglima Angkatan Bersenjata) Kamboja Jenderal Hing Bun Hieng beserta staf, di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (28/4/2015).
Dalam pertemuan tersebut, Wakil Pangab Kamboja mengucapkan banyak terima kasih atas apresiasi serta kerja sama yang baik antara TNI dengan Angkatan Bersenjata Kamboja selama ini, terutama dalam bidang pendidikan dan pelatihan pasukan pengamanan Presiden serta peningkatan keterampilan prajurit.
2
3
4
5
Disamping itu, Jenderal Hing Bun Hieng juga menyampaikan terima kasih atas usaha-usaha pemerintah Republik Indonesia terutama TNI yang telah ikut berpartisipasi dalam perdamaian di Kamboja, dengan pengiriman pasukan TNI yang tergabung dalam pasukan perdamaian PBB Kontingen Garuda ke Kamboja, serta mengharapkan kerja sama militer kedua negara tetap berlangsung dan berjalan demi kemajuan bersama.
6
7
8
Sementara itu, Panglima TNI mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakil Pangab Kamboja serta menyambut baik atas pelaksanaan kerja sama antara TNI dengan Angkatan Bersenjata Kamboja, baik yang akan dan sedang dilaksanakan.
Dalam kesempatan tersebut, dilanjutkan penganugerahan Bintang Kehormatan Yudha Dharma Pratama kepada Wakil Pangab Kamboja Jenderal Hing Bun Hieng sebagai penghargaan atas jasa-jasanya dalam meningkatkan kerja sama yang baik antara pemerintah Republik Indonesia dan pemerintah Kamboja pada umumnya dan khususnya dalam pembinaan dan pengembangan untuk kemajuan serta perkembangan Angkatan Bersenjata kedua negara. (Puspen TNI).
Authentikasi :
Kadispenum Puspen TNI, Kolonel Czi Berlin G. S.Sos., M.M. HP.

0 komentar:

Poskan Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner