Select Language

Minggu, 31 Mei 2015

Tank Medium Pindad FNSS Turki

Indonesia dan Turki menandatangani perjanjian untuk desain dan pembuatan 2 protoipe tank medium weight  (foto: DefenceStudies.blogspot.com)
Indonesia dan Turki menandatangani perjanjian untuk desain dan pembuatan 2 protoipe tank medium (foto: DefenceStudies.blogspot.com)
Turki dan Indonesia sepakat untuk mengembangkan tank medium dan telah menandatangani kesepakatan untuk bersama-sama mengembangkan dan memproduksi tank medium, ujar perwakilan Industri pertahanan Turki.
Kedua negara menandatangani perjanjian untuk desain dan pembuatan 2 prototipe tank medium. Hak kekayaan intelektual akan menjadi milik kedua negara, ujarnya dalam sebuah pernyataan.
Pembuatan prototipe ini akan selesai dalam 37 bulan, termasuk pembuatan satu hull/ badan tank untuk digunakan dalam tes ranjau.
Program ini akan dipantau oleh komite eksekutif yang akan dibentuk oleh Departemen Pertahanan Nasional Indonesia dan Undersecretariat for Defense Industries, Turki.
FNSS Defense Systems, Turki merupakan perusahaan sistem tempur darat terkemuka di Turki, yang akan memberikan pelatihan kerja untuk BUMN PT Pindad Indonesia untuk desain dan produksi tank medium. Prototipe pertama akan diproduksi di Turki dengan partisipasi insinyur PT Pindand dan prototipe kedua akan diproduksi di Indonesia oleh PT Pindad.
(Anadolu Agency)

0 komentar:

Poskan Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner