Select Language

Minggu, 31 Mei 2015

HNLMS Karel Doorman (A833) Resmi Beroperasi

image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
HNLMS Karel Doorman adalah kapal multi-function support untuk operasi amfibi Angkatan Laut Kerajaan Belanda yang mggantikan HNLMS Zuiderkruis (scrapped in February 2014) dan HNLMS Amsterdam (sold to Peru in December 2014).
Kapal ini baru saja memasuki layanan, untuk digunakan Angkatan Laut Kerajaan Belanda dengan panjang 204,7 meter yang menjadi kapal terbesar dalam pelayanan angkatan laut Belanda.
She was built at the Damen yard in Galati, Romania dan pada 16 August 2013 the ship arrived in Vlissingen, The Netherlands where final outfitting and installation of the weapon systems will take place.
Kapal ini dibangun di galangan kapal Damen, di Galati, Rumania dan pada 16 Agustus 2013 kapal tiba di Vlissingen, Belanda untuk perlengkapan final dan instalasi sistem senjata.
Pada bulan September 2013, Pemerintah Belanda mengumumkan serangkaian pemotongan anggaran pertahanan Belanda, dan kapal ini tadinya tidak akan masuk dinas militer. Akan tetapi keputusan itu ditarik oleh pemerintah Belanda dan kapal ini sekarang operasional yang menelan biaya 400 juta euro.

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner