Select Language

Minggu, 03 Mei 2015

COMSUBGRU 7 AS dan Korps Hiu Kencana, Perkuat Kerjasama

image
COMSUBGRU 7 AS dan Korps Hiu Kencana Indonesia, perkuat kerjasama (photo: US Navy)
Komandan Submarine Group 7 (COMSUBGRU 7) Amerika Serikat, Laksamana Muda William R. Merz bertemu dengan perwakilan kekuatan kapal selam Indonesia di Surabaya, 14 April 2015, untuk memperkuat hubungan kerja yang dinamis antara kedua angkatan laut.
Fokus utama dari pertemuan ini, untuk mengintegrasikan keterlibatan kekuatan kapal selam Indonesia sebagai mitra dan sekutu di Pasifik dalam operasi rutin yang periodik di kawasan regional.
Keterlibatan ini akan mencakup kesempatan pelatihan antara kedua angkatan laut yang fokus pada pengintegrasian kemampuan kekuatan kapal selam Amerika Serikat dan Indonesia.
Pembicaraan ini ditindaklanjuti dengan simulasi kering Simulated Submarine Casualty Exercise (SMASHEX), di mana anggota COMSUBGRU 7, U.S. Navy Submarine Rescue Command, and International Submarine Escape and Rescue bekerjasama dengan pasukan Angkatan Laut Indonsia dalam melakukan latihan kapal selam penyelamat.
Angkatan Laut Indonesia adalah angkatan laut terbesar di Asia Tenggara berdasarkan jumlah personel aktif dan kapal yang dimiliki (US Navy)

0 komentar:

Poskan Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner