Select Language

Senin, 25 Mei 2015

LATIHAN KOMUNIKASI TNI ANGKATAN LAUT “CARAKA” TAHUN 2015

LATIHAN KOMUNIKASI TNI ANGKATAN LAUT “CARAKA” TAHUN 2015
Kepala Dinas Komunikasi dan Peperangan Elektronika TNI Angkatan Laut (Kadiskomlekal) Laksamana Pertama Ir. Fedhy E. Wiyana memberikan arahan (briefing) kepada wasdal, penilai dan pelaku pada pembukaan Latihan Komunikasi TNI Angkatan Laut “Caraka” Tahun 2015, di ruang rapat Diskomlekal Mabesal Cilangkap Jakarta Timur, Kamis 23 April 2015.
Latihan Komunikasi TNI Angkatan Laut “Caraka” Tahun 2015, merupakan latihan puncak komlek yang mencakup aspek komunikasi, pernika, interoperabilty, dilaksanakan serentak di seluruh dinas/ satuan komlek TNI Angkatan Laut baik Kotama  dan Lantamal mulai tanggal 24 – 30 April 2015.
LATIHAN KOMUNIKASI TNI ANGKATAN LAUT “CARAKA” TAHUN 2015 2
Tujuan latihan ini adalah untuk menguji sistem komunikasi yang tergelar dan meningkatkan profesionalisme personel dalam
tugas operasi dan latihan. Oleh karenanya dalam rangka mencapai sasaran latihan, Kadiskomlekal memberikan penekanan kepada seluruh peserta latihan untuk berperan aktif dan memaksimalkan kemampuan komlek sampai  tingkat unsur dalam SSAT, baik secara teknis maupun taktis. Di tingkat Kotama evaluasi kemampuan komlek dillaksanakan secara baik, benar  bertanggung jawab untuk mengukur kesiapan dalam menghadapi tugas-tugas operasi kedepan. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah penekanan keamanan material dan keselamatan personel (zero accident) harus menjadi perhatian dan preoritas oleh seluruh pelaksana dan pelaku latihan. (Dispenal Mabesal)

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner