Select Language

Selasa, 16 Juli 2013

Kerennya Motor "Siluman" Pasukan Elite Amerika

Kerennya Motor "Siluman" Pasukan Elite Amerika

Produsen motor, Zero Motorcycles, telah membuat armada khusus untuk pasukan elite militer Amerika Serikat, yaitu motor "siluman". 

Dilansir Visordown, Senin 17 Juni 2013, motor listrik yang diberi nama MMX ini tengah dalam tahap evaluasi. Motor MMX memang sangat cocok untuk operasi rahasia, mengingat tidak adanya suara raungan mesin dan nyaris senyap.

Selain itu, bisa digunakan di kedalaman air setinggi 1 meter. MMX menggunakan sepasang baterai, Zero mengklaim motornya ini dapat digunakan selama dua jam perjalanan.

Pada dasarnya, motor ini menggunakan platfom dari Zero MX, namun dikembangkan berdasarkan permintaan dari militer AS. Dengan begitu, ada sejumlah fitur rahasia yang tidak bisa didapat model sipil. Jumlah unitnya juga terbatas.

Kerennya Motor "Siluman" Pasukan Elite Amerika

Zero MX menggunakan sistem keyless ignition, di mana bagian depan dan belakang terintegrasi dengan sistem infra merah. Sakelar lampu juga diinstal agar dapat dimatikan untuk tugas malam dan mampu menyimpan tenaga cadangan.

Fitur lainnya adalah pelindung tangan, footsteps agresif, dan kait yang dapat dihubungkan dengan kabel towing. Untuk sektor jantung pacu, Zero MX versi militer AS sama dengan yang dijual umum, yaitu baterai modul tunggal ZF2.8 bertenaga 27 hp dan torsi 68 ft-lb, serta tipe modul ganda ZF5.7 bertenaga 54 hp.

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner