Select Language

Jumat, 12 Juli 2013

Kapal Angkatan Laut IRGC Dilengkapi Rudal Cruise

Islam Times- "Rudal jarak 300 km produksi dalam negerai ini telah dikirim ke Angkatan Laut IRGC, dan menyusul produk lain, berupa rudal Cruise dengan jangkauan berbeda dan kemampuan canggih segera dikirimkan ke IRGC,"
Kapal Angkatan Laut IRGC Dilengkapi Rudal Cruise

Kepala "Iran's Ministry of Defense Aerospace Industries Organization" (AIO) pada Ahad, 12/05/13, mengatakan departemen kementerian pertahanan telah mengirim rudal Cruise kepada Angkatan Laut IRGC.

Brigjen Mehdi Farahi kepada wartawan di Tehran mengatakan bahwa Kementerian itu telah mengirim peralatan militer, termasuk roket dan rudal untuk angkatan bersenjata IRGC, termasuk taktik penerapan peralatan tersebut.

"Rudal jarak 300 km produksi dalam negerai ini telah dikirim ke Angkatan Laut IRGC, dan menyusul produk lain, berupa rudal Cruise dengan jangkauan berbeda dan kemampuan canggih segera dikirimkan ke IRGC," tambahnya.

Kepala AIO itu menegaskan, presisi dan jangkauan rudal baru itu meningkat tajam dibandingkan dengan rudal jarak 300 km sebelumnya.

"Rudal ini menagalami peningkatan, dan diharapkan mampu menjaga kemampuan pertahanan kami dalam konfrontasi laut.

"Rudal permukaan-ke-laut dan rudal Cruise permukaan-ke-permukaan mampu mengubah taktik dan ancaman yang diberikan musuh, "tambahnya.

Sebelumnya deperateman ini telah memproduksi dan mengujicoba sukses rudal jelajah yang diluncurkan dari kapal dengan kecepatan 30 knot (60km), berupa rudal Cruise, Zafar, Nasr, Noor, Qader, dan Ghadir. [IT/On]

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner