Select Language

Jumat, 12 Juli 2013

AFP: Tentara Arab Suriah Ultimatum al-Qaeda

Islam Times- Kantor Berita ini mengutip pernyataan sumber militer Suriah yang pada 10 Mei mengatakan, selebaran itu dilemparkan dari pesawat di kota al-Qusair dan menyerukan segenap warga untuk meninggalkan kota.
Tentara Arab Suriah
Tentara Arab Suriah

Kantor Berita Perancis (AFP) pada Sabtu, 11/05/13, melaporkan pasukan Tentara Arab Suriah sedang mempersiapkan sebuah serangan berat dalam waktu dekat di kota al-Qusair, Suriah,  tanpa menyisakan para teroris yang terperangkap di dalamnya.

Kantor Berita ini mengutip pernyataan sumber militer Suriah yang pada 10 Mei lalu mengatakan, selebaran dari tentara disebarkan lewat pesawat di kota al-Qusair dan menyerukan segenap warga untuk segera meninggalkan kota.

Selebaran itu termasuk memuat peta jalan yang aman untuk mengungsi, karena serangan ke kota itu sudah dekat dan jika kelompok bersenjata tidak menyerahkan diri.

Dikatakan, sebuah pesawat militer menjatuhkan selebaran pada Jumat yang memberikan pilihan kepada teroris antara menyerah atau kematian.

Selebaran yang selain berisi ancaman, juga map dan rute jalan dimaksudkan supaya warga mampu keluar dari kota tersebut dengan aman.

Selama ini, kota tersebut adalah kota terbesar yang dikuasai al-Qaeda Front al-Nusra di Suriah bahkan menurut beberapa laporan, mereka telah menjalan "syariah" ala Wahabiyah yang kaku dan kejam. [IT/On]

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner