Select Language

Jumat, 01 Mei 2015

Commandos Marine Perancis Unjuk Diri

Anggota Komando Operasi Pasukan Khusus Perancis (COS) melakukan demonstrasi langsung operasi pembebasan sandera di pantai Arcachon, Perancis.
Anggota Komando Operasi Pasukan Khusus Perancis (COS) melakukan demonstrasi langsung operasi pembebasan sandera di pantai Arcachon, Perancis.
Untuk pertama kalinya Pasukan Khusus Perancis “Commandos Marine” bagian dari Commande d’OpĂ©rations SpĂ©cials (COS) mendemontrasikan kemampuan mereka kepada publik dan pers internasional di pantai Arcachon, Perancis dalam acara SOFINS &Special Operations Forces Innovation Network Seminar and Exhibition) 2015.
The Commandos Marine adalah pasukan khusus dari Angkatan Laut Perancis. Mereka terdiri dari sekitar 600 anggota ditambah anggota pendukung. Sebagian besar berbasis di barat laut Perancis (Brittany) dengan beberapa basis di seluruh negeri untuk kebutuhan pelatihan khusus.
The Commandos Marine dijuluki beret verts (Baret Hijau) dan beroperasi di bawah The Naval Riflemen and Special Operations Forces Command (ALFUSCO) dan merupakan bagian dari the French Special Operations Command / Komando Operasi Pasukan Khusus (COS).
The Commandos Marine Perancis bisa dikatakan setara dengan US Navy SEAL atau Special Boat Service (SBS) Inggris.
Lebih dari tiga tahun setelah disandera oleh kelompok Al-Qaida, warga negara Belanda dibebaskan oleh pasukan komando Perancis pada senin pagi 13 April 2015 di Afrika Barat.
Perancis telah melakukan operasi besar kontraterorisme militer di Mali sejak 2013, setelah bekas koloninya itu meminta bantuan. Dalam upaya yang disebut Operasi Barkhane termasuk pengerahan 3.000 tentara. Belanda juga turut berpartisipasi dalam operasi PBB untuk menstabilkan Mali.
Sumbar : Armyrecognition

0 komentar:

Poskan Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner