Select Language

Rabu, 22 April 2015

Panglima TNI dan Pasukan Garuda di Lebanon

1. Jajar Kehormatan di kantor FC
Jajar Kehormatan di kantor FC menyambut Panglima TNI Jenderal Moeldoko di Lebanon
(Naqoura-Lebanon, Minggu 12 April 2015). Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko meninjau Pasukan Garuda yang sedang melaksanakan misi perdamaian di Lebanon, kemarin. Kunjungan ini dalam rangka melihat dan mengetahui secara dekat pelaksanaan tugas Prajurit TNI yang tengah melaksanakan tugas sebagai Peacekeepers dalam misi PBB (Perserikatan Bangsa Bangsa) di Lebanon.
Dalam kunjungannya di Lebanon, Panglima TNI didampingi antara lain oleh Asintel Panglima TNI Laksda TNI Amri Husaini, Asops Panglima TNI Mayjen TNI Indra Hidayat R., Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Fuad Basya, dan Asops Kasad Mayjen TNI Johny L. Tobing.
2. Jajar Kehormatan di kantor FC
Jajar Kehormatan di kantor FC
3. Disambut oleh UNIFIL FC
Disambut oleh UNIFIL FC
4. Pemberian Cinderamata oleh Panglima TNI
Pemberian Cinderamata oleh Panglima TNI
Setibanya di Naqoura, Panglima TNI beserta rombongan diterima oleh Komandan Kontingen Garuda Kolonel Inf Danni Koswara didampingi Komandan Satgas Indo FPC (Force Protection Company) Konga XXVI-G2/Unifil Letkol Inf Muhammad Sjahroni, dan langsung menuju UNIFIL HQ (United Nations Interim Force In Lebanon – Headquarter).
Kedatangan Panglima TNI beserta rombongan di Unifil HQ disambut oleh Force Commander Unifil Mayjen Luciano Portolano, dan menerima Jajar Kehormatan dari Pasukan Unifil. Pertemuan antara Jenderal TNI Dr. Moeldoko dengan Mayjen Luciano Portolano berlangsung dengan penuh keakraban, diakhiri tukar menukar cinderamata.
5. Pemberian Cinderamata oleh FC
Pemberian Cinderamata oleh FC
6. Foto Bersama di Kantor FC
Foto Bersama di Kantor FC
7. Pengarahan Prajurit Garuda di UNIFIL HQ Naqoura
Pengarahan Prajurit Garuda di UNIFIL HQ Naqoura
Selanjutnya, Panglima TNI beserta rombongan menuju menuju Sudirman Camp, Naqoura-Lebanon untuk bertatap muka dengan Pasukan Garuda yang bertugas di Unifil HQ. Dalam pengarahannya, Jenderal TNI Dr. Moeldoko mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja para Prajurit TNI selama melaksanakan tugas yang mendapat apresiasi oleh Force Commander Unfil.
8. Pengarahan Prajurit Garuda di UNIFIL HQ Naqoura
Pengarahan Prajurit Garuda di UNIFIL HQ Naqoura
9. Foto Bersama di Unifil HQ
Foto Bersama di Unifil HQ
Panglima TNI juga berpesan kepada Pasukan Garuda yang bertugas sebagai pasukan perdamaian di Lebanon agar tetap memelihara dan meningkatkan disiplin, loyalitas, semangat, kerja sama dalam pelaksanaan tugas serta jaga nama baik Indonesia.
Authentikasi : Dansatgas FPC Konga XXVI-G2/Unifil, Letkol Inf Muhammad Sjahroni
sumber: jakartagreater.com

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner