Select Language

Senin, 14 Juli 2014

Aparat Intel Dituntut Tingkatkan Kemampuan Deteksi Dini dan Cegah Dini

Ilustrasi
Intelijen - Wakil Komandan Resimen Induk (Wadanrindam) VI/Mulawarman Letnan Kolonel Inf Clement Siahaan memimpin Upacara Penutupan Pendidikan Kursus Bintara Intelijen tersebar TA. 2014 di Aula Dodikjur Rindam VI/Mulawarman Jln. Mulawarman Manggar Balikpapan, Selasa (12/7).
Pendidikan Kursus Bintara Intelijen Tersebar tersebut telah berlangsung selama 4 hari yang diikuti oleh 55 orang Bintara Intelijen se-jajaran Kodam VI/Mulawarman.
Dalam sambutan tertulis Danrindam VI/Mulawarman yang dibacakan oleh Wadanrindam VI/Mulawarman mengemukakan, bahwa tugas pokok TNI semakin berat dan kompleks, setiap prajurit dituntut untuk lebih profesional dan proporsional dalam melaksanakan tugasnya.
Wadanrindam VI/Mulawarman menyampaikan, bahwa tujuan dilaksanakannya Kursus Bintara Intelijen Tersebar ini adalah untuk mengembangkan dan meningkatkan kemampuan, pengetahuan, dan keterampilan khususnya deteksi dini dan cegah dini serta mengantisipasi dinamika tantangan tugas, sehingga mampu mewujudkan postur Aparat Intelijen yang profesional dan proporsional.
Hadir dalam kegiatan tersebut: para Waas, para Waka Balak jajaran Kodam VI/Mulawarman, Dandodikjur Rindam VI/Mulawarman, serta Staf Gumil dan Pelatih.
Sumber: tni.mil

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner