Select Language

Minggu, 17 Agustus 2014

Demi Alutsista TNI, Menhan Desak Pemimpin Baru Hemat

Pada 11 Juni 2014, Menhan Purnomo Yusgiantoro mengungkapkan harapannya kepada pemimpin Indonesia yang baru supaya tetap mengalokasikan sejumlah dana demi memenuhi kebutuhan alutsista TNI terbaru"Saya berharap dengan terbentuknya kabinet baru Indonesia bisa ... mengalokasikan dana guna membeli alat sistem utama senjata,"katanya di Jakarta. 


Mengutip Okezone, telah dilaporkan bahwa sejumlah perlengkapan pasukan maritim dan skuadron Indonesia menerima bantuan. Salah satunya, dari pihak Rusia. Negara yang dijuluki Beruang Merah tersebut sempat melakukan ekspansi Sukhoi ke Indonesia sebagai bentuk bantuan dalam segi pertahanan.

Menurut Purnomo, Rusia sangat terbuka dengan Indonesia untuk membahas masalah pertahanan. Sejauh ini Purnomo pun berharap hubungan diplomatik Indonesia dan Rusia akan lebih kuat ke depannya.

Usai menjabat sebagai menteri, rencananya Purnomo akan berhenti terlibat sebagai menteri pertahanan apabila kembali ditunjuk oleh Presiden Indonesia yang baru. Dirinya justru mengharapkan adanya regenerasi menteri, khususnya dalam bidang pertahanan.

Sumber: Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner