Select Language

Rabu, 29 Januari 2014

Lanud Tarakan Melaksanakan Pengamanan Aset

Lanud Tarakan Melaksanakan Pengamanan Aset

Demi menjaga tanggung jawab tersebut Lanud Tarakan melibatkan seluruh personel baik Perwira, Bintara dan Tamtama dalam pengamanan aset.

Tarakan, POL
UNTUK pegamanan aset, Lanud Tarakan melaksanakan pengamanan aset. Pengamanan aset bertujuan untuk mengecek dan memastikan  letak batas-batas lahan apakah ada pergeseran atau penyerobotan oleh  orang yang tidak bertanggung jawab.

"Pengamanan aset ini merupakan cara untuk menjaga aset yang di miliki oleh Lanud Tarakan, kita harus memastikan batas-batas pagar apakah ada pengrusakan atau penyerobotan oleh oknum-oknum yang  tidak bertanggung  jawab,"  ungkap Danlanud Tarakan  Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos dalam pengarahan pelepasan tim aset yang kami tulis (28/1/2014).

Team aset di pimpin langsung oleh Kadisops Lanud Tarakan mayor Psk Andy Prasetyo, Kadispers Lanud Tarakan Mayor Gusti Sofyannur beserta team aset dan personel Lanud Tarakan. Lanud Tarakan sendiri memiliki aset seluas 39 Ha yang berbatasan dengan tambak dan  kebun masyarakat sehingga perlu sebuah upaya untuk tetap menjaga dari penyerobotan.

Pam Aset ini merupakan program  yang dilaksanakan  secara rutin dan berkesinambungan demi untuk menjaga aset Negara yang di bebankan kepada Lanud Tarakan dalam penggunaan, demi menjaga tanggung jawab tersebut Lanud Tarakan melibatkan seluruh personel baik Perwira, Bintara dan Tamtama dalam pengamanan aset.

Sesaat setelah melaksanakan Operasi Patok (pam aset), Danlanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos mengawasi Langsung prosesi tradisi bagi personel baru yang berdinas di Lanud Tarakan.  Pada kesempatan ini personel yang mengikuti tradisi berjumlah tujuh orang yang keseluruhannya adalah perwira. POL
- See more at: http://militer-hankam.pelitaonline.com/news/2014/01/28/lanud-tarakan-melaksanakan-pengamanan-aset#.Uui92vr-LIU

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner