Select Language

Rabu, 11 September 2013

Wakil Panglima: Tak Ada Negara Asing yang Berani Serang Iran

Islam Times- "Jika beberapa tahun yang lalu kita cukup khawatir mengenai invasi musuh lewat darat dan jenis serangan lain terhadap negara, hari ini kita yakin bahwa tidak ada negara yang berani meluncurkan serangan militer terhadap Iran,"
Wakil Kepala Staf Angkatan Bersenjata Iran, Mayor Jenderal Mohammad Baqeri
Wakil Kepala Staf Angkatan Bersenjata Iran, Mayor Jenderal Mohammad Baqeri

Wakil Kepala Staf Angkatan Bersenjata Iran, Mayor Jenderal Mohammad Baqeri mengatakan, negara-negara asing tidak akan pernah berani dan punya nyali menyerang secara militer Republik Islam Iran.

"Jika beberapa tahun yang lalu kita cukup khawatir mengenai invasi musuh lewat darat dan jenis serangan lain terhadap negara, hari ini kita yakin bahwa tidak ada negara yang berani meluncurkan serangan militer terhadap Iran," kata Mayor Jenderal Baqeri pada hari Minggu, 08/09/13, di Tehran.

Jenderal itu menambahkan, pertahanan Iran telah difortifikasi dan kekuatan penangkal negara itu semakin meningkat.

"Dibandingkan dengan masa lalu, saat ini, kita berada dalam pertahanan yang sangat baik dan kondisi keamanan yang mumpuni...," kata Baqeri.

Iran secara rutin mengadakan latihan pertahanan di tengah ancaman dan tuduhan yang dilontarkan Barat mengenai program nuklir damai negara itu terutama AS dan Israel.[IT/Onh/Ass]

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner