Select Language

Sabtu, 06 April 2013

BERITA FOTO : PESAWAT TEMPUR CANGGIH INCARAN MALAYSIA


LANGKAWI-( MilNas ) : Sejumlah produsen pesawat tempur dunia berlomba-lomba merebut perhatian Malaysia pada Pameran Dirgantara dan Maritim di Langkawi, Malaysia. Pemerintah Malaysia berencana membeli 18 jet tempur sekaligus untuk memperkuat pertahanan dan memodernisasi armada udaranya terkait akan pensiunnya skuadron MiG Malaysia tahun 2015 mendatang.

Title #0

Aksi udara Pesawat Eurofighter Typhoon di Belgrade, 2 September 2012 lalu. Malaysia berencana memodernisasi angkatan udaranya terkait akan pensiunnya armada MiG-29 milik mereka tahun 2015 nanti.

Title #1 
Pesawat tempur Dassault Aviation Rafale buatan Perancis ini juga berusaha merebut perhatian Malaysia dengan harganya yang murah.

Title #2

Pesawat SAAB JAS-39 Gripen buatan Swedia. Produsen Gripen bersedia memberi skema pinjaman kepada Malaysia jika produk mereka dibeli. Satu unit Gripen dihargai US$70 juta.

Title #3

Aksi akrobatik F/A-18E/F Super Hornet di langit Malaysia. Malaysia berencana memodernisasi angkatan udaranya terkait akan pensiunnya armada MiG-29 milik mereka tahun 2015 nanti.

Title #4
Pesawat buatan Rusia, Sukhoi Su-30 juga turut meramaikan ajang pameran dirgantara di Langkawi. Malaysia berencana membeli 18 pesawat jet tempur untuk memperbarui armada tempur mereka.

Sumber : Vivanews

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner