Select Language

Rabu, 18 September 2013

Presiden SBY Diterima Secara Resmi oleh Presiden Putin


St. Petersburg (MI) : Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) diterima secara resmi oleh Presiden Vladimir Putin pada acaraOfficial Welcome of G-20 Leader’s Summit hari Kamis (5/9) ini pukul 17.05 waktu setempat di Constantine Palace, St. Petersburg, Rusia. Pada acara Official Welcome tersebut, Presiden SBY diterima terakhir oleh Presiden Putin setelah Presiden Barrack Obama dari Amerika Serikat.
Setelah diterima secara resmi, seluruh kepala negara akan mengikuti First Working Meeting of G-20 mulai pukul 17.30. Setelah itu, seluruh kepala negara akan mengikuti working dinner yang rencananya akan dimulai pukul 20.00 waktu setempat.
Agenda G-20 di St. Petersburg kali ini selain diikuti oleh para kepala negara peserta G-20 juga diikuti oleh kepala negara yang diundang dan beberapa organisasi internasional. Beberapa negara yang diundang pada pertemuan puncak G-20 adalah Brunie Darussalam mewakili ASEAN, Ethiopia mewakili negara afrika, Spanyol, Kazakhstan, Senegal mewakili New Partnership for Africa’s Development (NEPAD), dan Singapura.
Pertemuan puncak para kepala negara G-20 akan berlangsung selama 2 hari yakni 5-6 September 2013. Bersama para pemimpin G-20 lainnya, Presiden SBY juga akan menghadiri dialog informal G-20 dengan Business 20 (B20) dan Labor 20 (L20). Tema yang akan dibahas dalam dialog tersebut adalah “promoting growth and job”.
Setelah mengikuti pertemuan puncak G-20, Presiden SBY dan Ibu Negara beserta rombongan akan kembali ke Jakarta pada tanggal 7 September 2013

Sumber : setkab

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner