Select Language

Selasa, 14 Mei 2013

Rapat Persiapan Elang Thainesia XVI 2013


IMG_4684Sudah berjalan lima hari rapat antar bangsa yang dihadiri oleh empat belas delegasi dari Royal Thai Airforce serta empat belas perwakilan dari TNI AU. 

Secara umum rapat dapat berjalan dengan sangat lancar dimana empat belas tamu militer dari negara Thailand dapat merasakan penyambutan yang sangat baik dari tuan rumah.

Delegasi yang dipimpin oleh GP CAPT Napadej Dhupatemiya tersebut diterima secara langsung oleh Komandan Lanud RSN Kolonel Pnb Andyawan MP dengan sebuah pengalungan bunga dalam ruang VVIP Lancang Kuning Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II.


Beberapa hal yang dilakukan dalam pelaksanaan Final Planing Conference ini adalah, presentasi dari Skadron Udara 12, Dinas Operasi, Logistik dan Staff lain dengan tujuan memberikan gambaran secara langsung bagi delegasi tentang fasilitas yang dapat mereka terima pada saat latihan bersama Elang Thainesia XVI 2013 dilaksanakan pada tanggal 24 Juni sampai dengan 5 Juli 2013 yang akan datang.


Rombongan kemudian akan kembali ke Thailand pada hari Kamis, 2 Mei 2013, setelah sebelumnya telah ditanda tangani sign minutes sebagai sebuah kesepakatan antara dua belah pihak dalam persamaan prosedur latihan dan fasilitas lainnya.

IMG_4810
Sumber : RSNAFB

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner