Select Language

Rabu, 12 Juni 2013

Foto News : Pelepasan Tentara Penjaga Perbatasan Indonesia - Malaysia

Di antara 650 tentara pasukan TNI AD yang akan diberangkatkan, terdapat beberapa tentara perempuan saat apel pelepasan di Markas Batalyon Infanteri 403 Wirasada Pratista, Sleman (27/5). TEMPO/Suryo Wibowo.



 
 Pasukan penjaga perbatasan RI-Malaysia yang akan diberangkatkan mengikuti apel pelepasan pasukan penjaga perbatasan di Markas Batalyon Infanteri 403 Wirasada Pratista, kabupaten Sleman, Yogyakarta (27/5).


Sebanyak 650 tentara TNI AD akan diberangkatkan menuju perbatasan RI-Malaysia di Kalimantan Barat pada hari Selasa. 

Sejumlah tentara membereskan tas perbekalan mereka saat apel pelepasan pasukan penjaga perbatasan di Markas Batalyon Infanteri 403 Wirasada Pratista, di Yogyakarta (27/5). Mereka akan ditenpatkan selama enam bulan di Kalimantan Barat.


Pasukan penjaga perbatasan menyanyikan yel-yel saat apel pelepasan pasukan penjaga perbatasan di Markas Batalyon Infanteri 403 Wirasada Pratista, Yogyakarta (27/5).

 
 Seorang prajurit memotret empat anggota Korps Wanita Angkatan Darat (KOWAD) sebelum apel pelepasan pasukan penjaga perbatasan di Markas Batalyon Infanteri 403 Wirasada Pratista, Yogyakarta (27/5). 

Sumber : Tempo

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner