Select Language

Selasa, 11 Juni 2013

DPR, MENHAN DAN PANGLIMA TNI GELAR RAPAT TERTUTUP BAHAS APBN-P 2013

Raker ini membahas APBN-P 2013 dan RKA-K/L APBN 2014. Komisi I DPR RI melalui Banggar mengupayakan anggaran seluruh mitra kerja Komisi I DPR RI tidak dipotong.

JAKARTA-(IDB) :Komisi I DPR RI menggelar rapat kerja dengan Menhan Purnomo Yusgiantoro dan Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono serta jajarannya, Senin (10/6) sore.

"Raker ini membahas APBN-P 2013 dan RKA-K/L APBN 2014," ujar Wakil Ketua Komisi I DPR RI Tubagus Hasanuddin, saat membuka raker.

Hasanuddin juga menyampaikan hasil rapat Komisi I dengan seluruh jajaran mitra kerja Komisi I pada Selasa (4/6) lalu, dalam rangka pembahasan pemotongan anggaran kerja mitra Komisi I DPR RI tahun anggaran 2013. Dari rapat itu disimpulkan, sehubungan dengan pendekatan APBN 2013 berdasarkan prinsip anggaran berbasis kinerja, Komisi I DPR RI menilai bahwa kebijakan pemerintah untuk melakukan pemotongan terhadap pagu anggaran Kementerian/Lembaga tahun anggaran 2013 sekecil apa pun akan berpengaruh pada kinerja Kementerian/Lembaga mitra kerja Komisi I DPR RI.

Menurut Hasanuddin, Komisi I DPR RI melalui Banggar mengupayakan seluruh mitra kerja Komisi I DPR RI tidak mendapat pemotongan pagu anggaran tahun 2013, pada pembahasan RUU Perubahan APBN 2013 dengan Kementerian Keuangan RI. "Itu kesimpulkan yang kami ambil saat rapat kerja dengan seluruh mitra kerja Komisi I," ujarnya.

Rapat pembahasan perubahan APBN 2013 dan RAPBN 2014 ini sendiri akhirnya diputuskan dilakukan secara tertutup.

Sumber : Jurnamen

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner