Select Language

Selasa, 23 November 2010

TIPE COWOK YANG DISUKAI CEWEK
1. Yang pertama dilihat oleh cewek atau kaum perempuan itu tetap penampilan, bisa dibilang yang macho, cool (bukan dingin!!! ), keren, rapi, dan menarik...
2. Yang kedua adalah... Kharisma yang dimiliki cowok tersebut, kalau ini saya juga kurang ngerti kharisma yang bagaimana yang dimaksud.
3. Kemudian adalah sikap dan sifat serta tingkah laku dari cowok tersebut. Kebanyakan cewek menyukai cowok yang berani, tegas, jujur, perhatian, dan tanggung jawab.
4. Cewek rata-rata sangat senang cowok yang lebih dewasa daripada mereka, hmm...mungkin para kaum perempuan ingin mendapatkan tempat berbagi atau tempat bersandar di samping dari keluarga mereka. Dan juga kebanyakan cewek berpendapat bahwa cowok yang dewasa itu lebih mengenal pribadi cewek yang sebenarnya.
5. Cowok yang kalau bicara itu menenangkan hatinya (maksudnya kata-katanya itu bisa dibilang ada manfaatnya, ga cuma ngomong-ngomong ga jelas).
6. Cowok yang ga matre!!!, wekekekke...ini ni. Rada kesel juga dengernya, emang ada ya cowok yang matre?.
7. Cowok yang berkecukupan. Nah kalau ini awalnya saya dengernya senang, eh ternyata ada ujung-ujungnya (cowok yang uangnya cukup untuk beli mobil, cukup untuk beli perhiasan, cukup untuk beli rumah ).
8. Ketika saya tanya "kalau cowok yang feminim suka ga?", Jawabannya "Hmmm...lumayanlah buat anter-anter ke salon, kan ada teman (apa coba?...).
9. Lalu cowok yang seperti apa yang kalian suka?. Mereka menjawab "Ya lebih kurang seperti Dude herlino lah". Berarti yang ganteng, sholeh, mapan, low profile, tinggi, cerdas, dan terkenal.
10. Nah yang terakhir saya tanya adalah, "Apa tipe cowok seperti saya termasuk kriteria cowok yang disukai cewek?". Ehhh mereka malah pada kabur Grrr!!!!...

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner