Select Language

Rabu, 28 Agustus 2013

Iran Siap Ekspor Produk Pertahanannya Ke Negara Lain

 
TEHRAN : Menteri Pertahanan Republik Islam Iran, Hossein Dehqan menekankan pentingnya kerja sama pertahanan dengan negara-negara lain dan mengatakan bahwa Tehran akan mengekspor produk pertahanan kepada negara-negara lain.
 
"Kami akan menjalin kerjasama dengan berbagai negara mengenai berbagai isu termasuk ekspor produk pertahanan," kata Dehqan pada Ahad (25/8). 
 
Ia menambahkan, Iran akan berusaha untuk bekerja sama dan berbagi pengalaman pertahanan dengan negara-negaratetangga, dan kemudian dengan negara-negara dunia lainnya. Menurutnya, banyak masalah internasional dapat diselesaikan melalui diplomasi defensif. 
 
Dalam beberapa tahun terakhir, Iran telah menorehkan prestasi besar di sektor pertahanan dan mencapai swasembada dalam memproduksi sistem-sistem dan peralatan militer penting. Meski demikian, Iran telah berulang kali meyakinkan negara-negara lain bahwa kekuatan militernya tidak menimbulkan ancaman bagi negara-negara lain, sebab doktrin pertahanannya sepenuhnya didasarkan pada pencegahan.
 
Sumber : Dunia Militer

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner