Select Language

Rabu, 28 Agustus 2013

Ini baru TOP ! Bos PT DI Dan Lion Air Bahas Pembelian Pesawat N219 Made In Bandung

Bos PT DI Dan Lion Air Bahas Pembelian Pesawat N219 Made In Bandung 
PT Dirgantara Indonesia (DI) mengakui maskapai nasional Lion Air berminat membeli pesawat asli buatan Indonesia N219. Bahkan kedua pimpinan tertinggi perusahaan yakni Direktur Utama PTDI Budi Santoso dan Direktur Utama Lion Air Rusdi kirana telah bertemu dan membahas rencana pembelian pesawat baling-baling berpenumpang 19 orang ini.”Sebelum lebaran sudah terjadi pembicaraan dari Pak Rusdi (Dirut Lion Air) dan Pak Budi (Dirut PT DI. Perlu workout detail-nya,” ucap Direktur Niaga & Restrukturisasi PTDI Budiman Saleh secara singkat kepada detikFinance Selasa (13/8/2013).
Diakuinya, pesawat ini akan mulai diproduksi secara masal pada tahun 2015. Namun Budiman enggan menyebut lebih jauh mengenai perkembangan pembelian pesawat oleh Lion Air.
Sementara itu Dirut PT DI menjelaskan belum ada pembahasan lebih jauh terkait rencana penggunaan pesawat N219 oleh Lion Air.
“Baru rencana, nanti kalau ada pembicaraan yang kongkrit saya akan kabari,” kata Budi secara singkat.
Sebelumnya Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menjelaskan Lion Airberencana membeli 50 unit armada N219 dari PTDI. Direncanakan Lion Air akan menjadi maskapai pertama yang mengoperasikan burung besi yang dibuat dan dirancang di Bandung, Jawa Barat itu.

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner