Select Language

Selasa, 04 Juni 2013

Foto News : Penjaga Perbatasan Miangas

Dua prajurit Korps Marinir melakukan patroli di Pulau Miangas, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, 

Senin (20/5). Pulau Miangas merupakan pulau terdepan bagian utara Indonesia yang dijaga sepuluh prajurit marinir dan merupakan salah satu dari 92 pulau terdepan Indonesia yang berbatasan dengan negara tetangga. (ANTARA/Monalisa Jingga).









Sejumlah penduduk memperhatikan KRI Slamet Riyadi yang singgah di Pulau Miangas, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, Senin (20/5). 

KRI Slamet Riyadi menyertai rombongan Ekspedisi Merajut Indonesia yang digagas Kementerian Pemuda dan Olahraga ke pulau-pulau terdepan Indonesia salah satunya Pulau Miangas yang terletak di bagian paling utara timur Indonesia. (ANTARA/Monalisa Jingga)



Sebuah rumah tidak lagi ditinggali di Pulau Miangas, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, Senin (20/5). 

Pulau Miangas merupakan pulau terdepan bagian utara Indonesia yang kerap terisolasi jika terjadi gelombang laut yang ganas dari Samudera Pasifik. Air pasang yang tinggi bisa menjangkau 100 hingga 200 meter ke wilayah daratan. (ANTARA/Monalisa Jingga)



Prajurit TNI-AL awak KRI Slamet Riyadi melakukan "peran muka belakang" usai melakukan perjalanan Ekspedisi Merajut Indonesia ke Pulau Miangas, ketika akan bersandar di Pelabuhan Bitung, Sulawesi Utara, Selasa (21/5). 

Kapal perang bekas AL Belanda buatan tahun 1963 itu biasanya bertugas sebagai armada patroli ke wilayah perbatasan Indonesia. (ANTARA/Monalisa Jingga)

Sumber : Antara

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner