Select Language

Rabu, 03 Juni 2015

Thailand dan Rumania Gunakan SNIPER Advanced Targeting Pod untuk F-16

Sniper Advanced Targeting Pod
Sniper Advanced Targeting Pod
Orlando, 11 Mei 2015 – Angkatan Udara Rumania (RoAF) dan Royal Thai Air Force (RTAF) baru-baru ini memilih Lockheed Martin Sniper XR Advanced Targeting Pod (ATP) untuk armada F-16 mereka, dan menjadi pelanggan internasional yang ke-18 dan ke-19 sebagai penerima kemampuan sensor canggih ini.
Lockheed Martin akan mengintegrasikan module Sniper ATP pada pesawat RoAF dan RTAF yang ada dan memberikan dukungan perawatannya. Pengiriman SNIPER Advanced Targeting Pod dimulai awal tahun 2015 untuk memenuhi kebutuhan operasional.
SNIPER ATP
SNIPER ATP
“Sniper ATP akan memberikan RoAF dan RTAF kemampuan presisi mencari dan menargetkan sasaran dengan citra resolusi tinggi,” ujar Rich Lovette, Direktur program Sniper ATP di Lockheed Martin Missiles dan Fire Control. “Kinerja Sniper ATP yang sudah terbukti dan biaya siklus hidup yang rendah membuat Sniper ATP memberikan pembeda utama bagi angkatan udara ini dan sekutu lainnya di luar negeri.”
image
Sniper ATP menawarkan pada pilot citra resolusi tinggi untuk penargetan presisi dan kecerdasan non-tradisional, pengawasan dan misi pengintaian. Mendeteksi, mengidentifikasi, secara otomatis melacak dan laser-petunjuk pada target taktis yang kecil pada rentang (jangkauan ATP) yang panjang dan mendukung kerja senjata laser-dan GPS-berpandu terhadap beberapa target tetap dan bergerak.
Interoperabilitas Sniper ATP juga memungkinkan angkatan udara koalisi untuk menggunakan Pod ini ke beberapa platform, termasuk Angkatan Udara AS dan pesawat multinasional F-15, F-16, F-18, A-10, B-1 dan B-52.
Lockheed Martin
Nb: Dalam catatan F-16.net, Angkatan Udara Malaysia telah menggunakan SNIPER Targeting Pod ini melalui pembelian tahun 2009. Angkatan Udara Mesir pun menggunakannya.

0 komentar:

Poskan Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner