Select Language

Jumat, 01 Oktober 2010

Cara Membuat Iklan Gratis

kenapa saya kasih judul cara membuat iklan gratis, ya karena nantinya si pengiklan benar benar gratis ndak perlu keluar uang apalagi keluar keringat hanya untuk mengiklankan sebaris atau beberapa baris tentang produk yg mereka miliki. Coba bandingkan dengan memasang iklan di koran atau surat kabar yang hanya akan ditampilkan beberapa hari sudah menghabiskan puluhan ribu bahkan ratusan atau malah mungkin jutaan uang anda.

Mungkin ini basbang :) , tetapi dari pada ndak sama sekali lebih baik basbang.
Okey kembali lagi ke topik. Sekarang coba bayangkan jika anda dengan gratis bisapasang iklan tidak perlu daftar apalagi iklan anda dibaca oleh semua makluk2 di dunia yg tau indahnya internet ini :) dan bandingkan dengan anda memasang iklan di koran yang itupun cuma diterbitkan beberapa hari saja, yang baca juga cuma orang tertentu yg daerahnya jadi sasaran penjualan koran tsb, dah gitu koran bekasnya bikin nambahsampah saja.

Lah mana cara membuat iklan gratisnya :)
okeh sebelumnya saya berharap anda sudah sedikit tau apa itu wordpress, karenaiklan baris gratis ini nantinya akan dibuat menggunakan sebuah cms yang top markotop yg bernama wordpress. Kalau anda sudah tau saya rasa anda tidak perlu cemas, karena memakai wordpress itu mudah :) .

  1. Download plugins wordpress yang bernama TDO mini form disini. nah plugins inilah sebagai kunci dari iklan baris gratis itu. Seperti memasangplugins wordpress lainnya, upload plugins tersebut ke folder wp-content/plugins.
  2. setelah terupload dengan sempurna , masuklah ke dalam halaman adminwordpress anda, lalu aktifkan TDO Mini Forms WordPress Plugin.Setelah itu coba liat pada dashboard anda apakah sudah bertambah sebuah menu TDOMF ? yang nantinya di dalam menu itu anda bisa gunakan untuk mengatur form iklan anda.

Setelah itu tergantung anda memainkan form dari plugins ciamik ini, sebagai contoh hasil dari plugins ini sudah saya terapkan di http://iklantops.com. Silakan beriklan riadisana, gratis tis tanpa pungutan biaya sepeserpun dan juga tidak perlu mendaftar untuk sekeder beriklan baris.

So iklankan produk dan jasa anda di iklantops, hanya denga mengisi form lalu kirim, iklan anda akan tampil selamanya di iklantops.com, selama iklan anda masih sewajarnya, iklan anda tidak akan saya hapus :)

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner