Select Language

Rabu, 01 Oktober 2014

Tingkatkan Kerjasama, PAL Indonesia – Daewoo Sepakati MoU

http://www.pal.co.id/v5/data/news/nws35B3A7A457CBF38F442794DA38EAF981.jpg

Surabaya (MI) : Innovasi dan Sinergi terus dibangun oleh PT PAL Indonesia dalam pengembangan bisnis Industri Galangan Kapal baik bersinergi dengan Perusahaan dalam negeri maupun luar negeri, melalui pengerjaan proyek juga bersinergi dengan Perusahaan lain, seperti Daewoo International. Baik dalam proyek Pembangunan Kapal Selam maupun proyek lainnya.

Diterima di ruang rapat lantai 4 gedung PIP PT PAL INDONESIA (Persero), Wakil President Daewoo International Corp, Doo Yong Hong bersama jajarannya melakukan kunjungan dan kerjasama dalam pengembangan bisnis. Direktur Utama PT PAL INDONESIA (Persero) M. Firmansyah Arifin, Direktur Keuangan Imam Sulistyanto, Direktur Desain dan Teknologi Saiful Anwar, Direktur Produksi Edi Widarto beserta perwakilan manajemen menyambut hangat kedatangannya. Dalam sambutannya, Direktur Keuangan yang mewakili Direktur Utama PT PAL INDONESIA (Persero) menyampaikan kegembiraanya atas terjalinnya kerjasama yang dibangun dalam kemajuan Industri Galangan. “Kami mengucapkan terimakasih atas terjalinnya dan terwujudnya kerjasama yang tengah terjalin. Kami berharap kedepan kerjasama yang terlah terjalin sejak proyek Landing Platform Dock (LPD) in tetap terjalin” tegas direksi senior ini.

Sementara itu, Wakil President Senior Doo Yong Hong optimis dalam kerjasama ini secepatnya akan ada proyek lain yang juga tengah menanti. “Kami senang dengan pembaharuan kerjasama yang terjalin kali ini, dari awal dimulainya kerjasama proyek pembangunan LPD. Kami juga menerima proyek yang juga dapat mengajak kerjasama dengan PAL INDONESIA dalam penyelesaiannya” tegasnya. Kerjasama dalam penandatanganan Master of Understanding (MoU) kontrak kerja dalam pembanguan proyek di PT PAL INDONESIA (Persero) terwujud juga karena amanah Undang-Undang 16 Tahun 2012 tentang Industri Startegis Pertahanan.

Sebagai Perusahaan Plat merah BUMN PT PAL INDONESIA (Persero) bersedia dan siap dalam proyek pembangunan Kapal Selam yang bekerjasama dengan Daewoo. Pembangunan industri pertahanan Indonesia kembali membangkitkan Industri Strategis yang pasang surut dalam menjalankan bisnisnya. Dengan kebijakan kerjasama yang terjalin ini, dapat meningkatkan nilai tambah perusahaan.

Sumber : PT PAL

0 komentar:

Poskan Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner