Select Language

Senin, 04 Februari 2013

Sekjen Kemhan RI Menerima Dubes Azerbaijan


Jakarta, Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Sekjen Kemhan RI) Marsdya TNI Eris Herryanto,S.IP, M.A., menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Azerbaijan untuk Republik Indonesia Tamerlan Elmar Dylu Karaye, Jum’at (25/1) di kantor Kemhan RI, Jakarta.

Kunjungan ini dalam rangka mempererat hubungan kerjasama kedua negara khususnya kerjasama di bidang pertahanan. Pada kesempatan tersebut Sekjen Kemhan RI menyampaikan terkait pelaksanaan kunjungan kerjanya ke Azerbaijan, beberapa hari yang lalu pada tanggal 14-16 Januari 2013.

Sekjen Kemhan RI menjelaskan, dalam kunjungan kerjanya ke Azerbaijan yang dilaksanakan untuk meningkatkan kerja sama pertahanan militer antara Indonesia dan Azerbaijan tersebut, Sekjen Kemhan RI berkesempatan melakukan kunjungan kepada Menteri Pertahanan Azerbaijan, Jenderal Safar Abiyev.

Selain itu, Sekjen Kemhan RI juga diterima oleh Wakil Menteri Industri Pertahanan Azerbaijan dan meninjau fasilitas industri pertahanan Azerbaijan serta mengunjungi pusat pendidikan dan pelatihan serta akademi militer Azerbaijan.



Sumber : DMC

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner