Select Language

Selasa, 01 Mei 2012

Hacking Quota Bandwidth Xl Internet Unlimited


Pasti banyak yang nanya bagaimana sih cara menambah kecepatan akses dan download/upload di internet menggunakan jasa Isp Xl Unlimited?
kalau menambah kecepatan akses halaman web, ada solusinya dari pihak xl sendiri (baca di bawah), namun menambah kecepatan download/upload, P2p, game online, nonton youtube/video streaming…ini urusannya sama mr bandwidth, kita tanya kan ke dia, berapa kamu di beri jatah he he he…kalo kamu di beri jatah mentok 256 kbps (dari xl) jangan berharap bisa menikmati layanan Download cepat,m P2p, game online dan video steraming. udah deh jangan sering ke youtube yang ada nantinya kamu nonton video seperti memakai cd rusak.
saya sudah banyak mencari panduan nge-hack bandwidth tersebut tapi semuanya jawaban tidak ada yang memuaskan, pakai proxy lah, pkai ini itulah, ubah DNS lah, pakai Freedom, hasilnya bukan menambah bandwidth malahan kecepan akses halaman web ikutan turun. Solusinya cuma satu, merengek sama Penyedia layanan Internet alias ISP untuk menambahkan Bandwidth!!!!! Dijamin jawabannya no way!!! mereka ga mau rugi alias untung sedikit.
So, jangan percaya dengan layanan Internet Unlimited, itu hanya sebuah strategi bisnis/dagang untik mendongkrak penjualan. Coba deh kamu lihat disclaimernya/batasan layanan. pasti tertera banyak batasan yang tersembunyi yang tidak sempat kamu baca saat order paket intenet unlimited. wal hasil kamu kecewa belakangan, sumpah sana sini. Percuma aja kamu memaki-maki, kamu juga ga bisa menuntut, toh mereka udah beri disclaimer/batasan sebelum membeli.
Pada akhirnya kamu semua browsing di internet cari solusi bagaimana mengatasi problem tersebut, dan pasti kamu sudah sering melihat” cara mempercepat koneksi menggunakan internet accelerator”, untuk pengguna xl unlimited bisa menggunakan setting internet accelerator yang disediakan nyambungterus.com, berikut cuplikan artikel nya:
Bersama ini kami informasikan bahwa kami, PT Excelcomindo Pratama) Tbk (XL) telah menyediakan fasilitas Accelerator yaitu suatu system yang memungkinkan bagi para pelanggan layanan akses Internet XL 3G-HSDPA untuk mendapatkan koneksi yang lebih cepat. Fasilitas ini kami sediakan sebagai salah satu wujud komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami.
Dengan memanfaatkan/menggunakan fasilitas Accelerator ini, pelanggan Internet XL 3G-HSDPA bisa mendapatkan kecepatan akses Internet hingga 2 s/d 3 kali lebih cepat dibandingkan sebelumnya (tanpa menggunakan Accelerator)
Untuk dapat menggunakan fasilitas ini, pelanggan Internet XL 3G-HSDPA cukup melakukan perubahan setting APN sebagai berikut :
Tanpa Accelerator
Dengan Accelerator
APN
www.xlgprs.net
www.xlspeed.net
Username
xlgprs
xlspeed
Password
proxl
xlspeed
Dengan tersedianya fasilitas Accelerator ini, pelanggan Internet XL 3G-HSDPA memiliki alternatif pilihan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masing-masing pelanggan.
MAAF DATA DIATAS ADALAH DATA LAMA, SILAHKAN CEK UPDATE TERBARU DI SITUS XL
Accelerator tersebut sama halnya dengan Onspeed accelerator, Nitro accelerator, yang fungsinya adalah mengkompress data halaman web menjadi sekecil mungkin melalui sebuah proxy kemudian di tranfer ke pc user dari server. Walhasil semua image hasil kompress menjadi seperti gambar kartun he he ehe…sangking jeleknya karena ukuran image di perkecil resolusinya. Bagi yang mementingkan membaca artikel doang ga masalah dengan kulaitas image seadanya. tapi yang memanjakan mata tentu ga sudi buka halaman dengan tampilan sederhana,
Nah bagaimana denga activitas download atau video streaming dengan accelerator tersebut, ga ada pengaruhnya!!! seperti saya jelaskan diatas aktivitas download 100% butuh bandwidth, tanpa kompromi.
Melihat fakta kualitas layanan internet di Indonesia, sangat menyedihkan dibandingkan dengan layanan negara lain. mengapa???????
Catatan: artikel diatas juga berlaku untuk layanan internet unlimited lainnya, seperti Telkomselflash yang lebih parah sekarang dengan penurun Fair usage-nya dari 2 G menjadi 500 mb, Im2 Broom, yang ga konek-konek, Smart unlimited yang putus nyambung.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

wah informasinya lucu banget dan menghibur...
thank's bro gue jadi melek info nih
Soalnya gue pake XL udah 3G lemots, lelet dan lambretta.... he he he

Unknown mengatakan...

iya sama2
soalnya gw pernah pake xl modemnya
walaupun sekarang pake speedy

Admin dari Poetry 3 Blog mengatakan...

walaupun pake ssh juga masih lemot :(

Unknown mengatakan...

waktu itu gw sih berhasil
tp itu jg untung2an
hehehe
klo mau cepet pakai speedy
tp gw pakai speedy instan

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner