Select Language

Kamis, 02 September 2010

BELAJAR BISNIS ONLINE-buat pemula…


Beberapa Kumpulan Bisnis Online Buat Para Pemula Yang Pingin Mempunyai Pendapatan Sendiri Tanpa Modal Besar, Dengan Modal Komputer dan Internet Kamu Bisa Mencoba Nya Tanpa Harus Mengkhawatirkan Kerugian..

Keuntungan Bisnis Online

Sebagian Orang Selalu bertanya, kenapa seseorang sangat serius menggeluti bisnis online? Kenapa tidak menggeluti bisnis offline saja seperti yang telah ada? Atau kenapa tidak berkarir saja di kantor, kan prestasi akademik saya cukup bagus? Hmm… pertanyaan yang menarik.. Anda ingin tahu jawabannya?

BELAJAR BISNIS ONLINE-buat pemula…

Beberapa Kumpulan Bisnis Online Buat Para Pemula Yang Pingin Mempunyai Pendapatan Sendiri Tanpa Modal Besar, Dengan Modal Komputer dan Internet Kamu Bisa Mencoba Nya Tanpa Harus Mengkhawatirkan Kerugian..

Keuntungan Bisnis Online

Sebagian Orang Selalu bertanya, kenapa seseorang sangat serius menggeluti bisnis online? Kenapa tidak menggeluti bisnis offline saja seperti yang telah ada? Atau kenapa tidak berkarir saja di kantor, kan prestasi akademik saya cukup bagus? Hmm… pertanyaan yang menarik.. Anda ingin tahu jawabannya? jawabannya sederhana saja :
  1. bisnis online bisa di lakukan dari mana pun. Entah dari warnet, entah dari kampus, entah dari rumah. Sedangkan bisnis online harus dilakukan di kantor, toko, dan tempat yang sudah fixed. Dengan bisnis online, “kantor” yang mendatangi saya, dengan bisnis offline, saya yang mendatangi kantor.
  2. bisnis online itu mudah, Cukup dengan duduk, ketak-ketik, dan selesailah sudah. Sambil nonton TV & minum es teh manis, nikmat sekali. Kalau teman-teman saya harus pergi kesana-kemari, terjebak macet, keringatan, dan sebagainya. TV? Teh manis? Jangan harap.
  3. bisnis online BESAR sekali incomenya! Tidak perlu bertahun-tahun bekerja, jika Anda tekun hanya dalam beberapa bulan sudah dapat terasa manisnya buah berbisnis online. Tidak perlu pintar matematika fisika kimia, hanya perlu tahu caranya & tekun menjalankannya.
  4. Modal relatif kecil Ya betul, kecil. Tidak perlu menggunakan toko yang modalnya bisa ratusan juta. Anda hanya hanya perlu bermodalkan semangat belajar, dan sebuah komputer dengan akses internet.Jadi tunggu apalagi, Coba deh mulai dari BisnisPTC yang saya tawarkan di blog ini.

PTC – (pay to click)

PTC(Pay per Click) adalah sebuah situs yang membayar setiap membernya mengklik iklan yang tersedia.
Selain
Google Adsense, bisnis ini juga munguntungkan…cukup klik iklan, dapet dollar dech.. cuma emang tidak sebesar
Google Adsense, namanya
Bux.to Laughing.
Apa Sih Bux.to?
Bux.to adalah sebuah layanan yang akan membayar kamu hanya dengan mengklik dan melihat iklan yang disediakan. Semakin banyak kamu mengklik dan melihat iklan, maka earning kamu akan semakin besar.
Berapa yang kamu Dapat Untuk Satu Click / View?
Bux.to membayar kamu $ 0.01 (kurang lebih Rp 100,-) untuk setiap iklan yang kamu lihat. Untuk setiap click / view, Bux.to mensyaratkan kamu untuk tidak menutup window iklan dalam waktu 30 detik.
Hmm… Bisa Berikan Estimasi yang Bisa Dihasilkan Dalam 1 Bulan?
Anggaplah kamu browsing selama 3 jam per hari. Dan asumsi saja dari waktu 3 jam tersebut, tentu kamu tidak terus menerus melihat ads dari pemasang iklan, tapi lebih pada sampingan sambil blog walking atau mencari content situs.
Asumsi :
Dari 3 jam efektif browsing, ada 2 jam waktu browsing yang dilakukan sambil melihat Bux.to.
2 jam x 60 x 2 = 240 views / click.
Kita ambil saja batas menjadi 200 views.
200 x 0.01 = 2 dollar / hari = 60 dollar/bulan Money mouth.
Tentu, 60 dollar sebulan sangat lumayan.. bahkan untuk membayar koneksi internet kamu sudah lebih dari cukup kan.
Ok, Saya Ikut deh, Bagaimana Cara Daftarnya?
Sangat mudah. Jika kamu merasa review ini bermanfaat buat kamu, silakan klik link ini :
bux.to untuk daftar.
Tenang saja, mendaftar melalui referral saya tidak akan memotong earning anda satu sen pun, namun dengan program referral yang disediakan oleh Bux.to maka setiap ada member baru Bux.to yang mendaftar pada link saya di atas maka saya mendapatkan $ 0.1 per member, begitu juga dengan kamu jika telah mendaftar nanti kamu akan mendapatkan $ 0.1 apabila ada yang mendaftarkan ke Bux.to dengan link referral kamu dan begitu seterusnya, lumayan khan…??
Hitung2 sebagai”tanda terima kasih” karena saya telah memberikan informasi ini kepada anda_^
Ok, Saya Sudah Daftar Melalui Link Ini, Lalu Bagaimana Cara Mulai Dapat Earningnya?
Login ke account Bux.to kamu, dan kemudian klik menu Surf Ads. kamu akan diberikan list iklan-iklan yang bisa kamu click dan view mudah bukan..? selamat berklak-klik ria.
Hmm,,Selain Di Bux.to Kita Bisa Coba Click Iklan Dimana Lagi?
Ada banyak situs yang bisa kamu coba kok, Seperti:
bux3.com
bux.to
world-bux.com
10bux.net
foxcash.net
isabelmarco.com
www.iclickclub.com
adstab.com
clixsense.comwww.clixsense.com
Ada banyak kan, Apalagi kalo kalian daftar semua situs diatas, Berapa Banyak uang yang kamu dapet???
Tapi Saya Menganjurkan
bux3.com,
isabelmarco.com dan
bux.to. Karena kedua situs tersebut iklan nya lumayan banyak.
Kamu gak bakalan rugi deh, semua situs diatas gratis kok!!!
>SeBeLuM Kmu MenDaFtAr SiTus DiAtAs AlaNgkah BaikNya Kmu PuNyA “PaidPay aTaU Alertpay”..
>>ApaKaH paypal dAn alertpay iTu??
Paypal & Alertpay adalah alat pembayaran online, bisa diartikan sebagai sebuah
dompet online, atau tepatnya rekening bank online..
Gunanya untuk menampung komisi kMu” sebelum dicairkan ke dalam rupiah,
untuk transaksi dan sebagainya,,Biasanya pembayaran komisi dari berbagai
online menggunakan media ini.
>>Di mana mendaftar paypal?
Www.paypal.com

>>Di mana mendaftar alertpay?
Mana nomor rekening’ na?
nomor rekening Kmu adalah alamat email yang kmu gunakan saat mendaftar di
paypal/alertpay, Pastikan Kmu memasukkan alamat email yang aktif dan benar..
>>Perlukah memiliki credit card untuk mendaftar di paypal / alertpay?
Tidak perlu, tidak wajib. Pada saat isian credit card bisa di-skip saja..
>>Bagaimana menukar dari paypal ke dalam rupiah?
Kmu cukup ke

Apa itu

Apa itu KumpulBlogger.com ?KumpulBlogger.com adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blog kamu sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser. Untuk mendapat panghasilan dari
KumpulBlogger.com, kamu cukup buat blog sederhana, kemudian daftarkan ke
KumpulBlogger.com. Pasang iklan yang berbentuk Text Links dan Mini Banner di blog kamu. Jangan khawatir, blog kamu langsung disetujui.
Setiap ada orang ngeklik iklan yang ada diblog kamu, Kamu di bayar 300 rupiah. Dan yang paling saya sukai, kita akan dibayar setelah memiliki penghasilan 10.000. Di transfer melalui Bank. Dan di
KUMPULBLOGGER tidak ada istilah banned, jadi kalau kita ga sengaja ngeklik ga bakalan kena sanksi apa2.
Nah bagi temen2 yang mempunyai Blog dan berminat gabung dan mendapatkan uang saku tambahan.

PTC versi indonesia yang dapat kamu ikuti:
KlikRupiah.com

Klikrupiah.com Adalah suatu website pemasang iklan dimana setiap anggota yang melihat iklan akan dibayar Rp 100 untuk setiap iklan dengan waktu 30 detik.
Disini para pemasang iklan membutuhkan kamu sebagai pengunjung websitenya. Kamu juga dapat mengajak teman untuk ikutan. Kamu akan mendapatkan Rp 100 untuk setiap iklan yang kamu lihat dan Rp 50 untuk setiap teman yang mengklik iklan.
Disini tidak ada biaya pendaftaran, alias GRATIS. Uang yang kamu kumpulkan akan masuk “Saldo” di klikrupiah. Apabila saldo kamu sudah mencapai minimal Rp. 50.000, maka kamu dapat request pencairan saldo (Pembayaran/Pay Out).
Pembayaran (Pencairan saldo) dapat di proses kapan saja dan diproses (transfer) melalui Bank BCA dan Mandiri (Selain kedua bank tsb, ada charge transfer sebesar Rp.20.000).
Contoh pendapatan:
>> Anda klik 10 iklan per hari = Rp 1000
>> 20 teman klik 10 iklan per hari = Rp 10.000
>> Pendapatan harian anda = Rp 11.000
>> Pendapatan mingguan= Rp 77.000
>> Pendapatan bulanan= Rp 330.000
>> Pendapatan pertahun= Rp 3.960.000
kadang-kadang iklan yang tampil bisa lebih atau kurang.
Untuk kamu yang berkeinginan bergabung di program PTC KlikRupiah , berikut ini sedikit gambaran agar lebih meyakinkan kamu bahwa PTC ini benar-benar serius, silahkan baca informasi ini.
Apakah KlikRupiah adalahScam?
KlikRupiah bukanlah scam, pemilik PTC ini adalah founder komunitas security komunikasi terbesar di Indonesia yang memiliki 15.000 member lebih dan telah dikenal oleh banyak member dengan melakukan join dengan beberapa rekan yang terpercaya, jadi kepastian pembayarannya adalah nyata, jangan pernah khawatir anda tidak dibayar dalam program ini. Dan kalaupun memang scam andapun tidak akan rugi apa-apa karena kita tidak mengeluarkan biaya apapun waktu mendaftar. Paling-paling hanya biaya koneksi internet dan waktu anda yang tidak sampai 10 menit.
Jadi kapan lagi anda akan menemui program semudah dan sesederhana ini tanpa memerlukan suatu keahlian apapun. Cukup hanya mengklik link iklan dan anda akan dibayar.
Apabila kamu pingin bergabung, Daftar website dibawah ini:
KlikRupiah.COM

BUX3.Com – PTC hihgly recommended..!!

Apa Sih Bux3.com?
Sama seperti
Bux.to,
Bux3.com termasuk sebuah layanan yang akan membayar kamu hanya dengan mengklik dan melihat iklan yang disediakan. Semakin banyak kamu mengklik dan melihat iklan, maka earning kamu akan semakin besar.
Bux3.com juga merupakan
salah satu bisnis online PTC yang Dapat menghasilkan tambahan uang tiap bulan dari mengklik iklan. Anda dapat menghasilkan $2-5 setiap harinya !!!dan satu lagi Bux3 juga termasuk salah satu PTC hihgly recommended, terpercaya dan lagi naik daun.
Contoh Pembayaran yang akan kamu terima :
>> Anda Meng-klik 10 iklan/hari = $0.10
>> 20 referrals Meng-klik 10 iklan/hari= $2.00
>> Pembayaran Anda per hari = $2.10
>> Pembayaran Anda per minggu = $14.70
>> Pembayaran Anda Per bulan = $63.00 (sekitar Rp.567.000)
Di dalam situs ini, kamu akan mendapatkan Keuntungan tanpa kerugian seperti :
- Pendaftaran Gratis tanpa pungutan biaya apapun.
- Tanpa perlu menawarkan, membeli, atau menjual produk apa pun.
- Tidak diwajibkan mencari member.
- Pembayaran iklan mulai dari $0.10/iklan/30 detik.
- ke-memberan Anda dapat di-upgrade.
- Laporan pembayaran setiap saat dalam inbox Anda.
- Mulai dari $10.06, Anda dapat menarik Uang Anda.
- Pendaftaran Anda dapat bonus $0.05.
- Pembayaran lewat Paypal , lalu ditransfer ke Bank BNI, Bank BCA, Bank Mandiri, Bank Permata, Bank BII dan Bank terkemuka lainnya.
Untuk Penukaran Uang di Indonesia Hubungi :
-
http://www.indochanger.com (Banyumanik, Semarang)
-
www.bux3.com.
Gak bakalan rugi deh_^
Apabila kamu mau mencoba situs lain, saya saran kan situs dibawah ini :
bux3.com
bux.to
world-bux.com
10bux.net
foxcash.net
isabelmarco.com
www.iclickclub.com
adstab.com
clixsense.comwww.clixsense.com

Multiclicker Buat Bisnis PTC

Apa itu Multiclicker??
Multi Autocliker
adalah trik hack PTC yaitu cara untuk mengeklik
iklan tanpa harus susah payah masuk ke web PTC
dengan mengklik sana-sini. Dengan Multiclicker ini
kamu dapat dengan mudah mengklik semua iklan dari
semua web bisnis PTC yang kamu ikuti, sehingga kamu
lebih banyak menghemat waktu.
Kalo kamu menggunakan MultiClicker, Dalam waktu 5
menit software ini sudah mengklik semua iklan yang
di sediakan dari web PTC yang kamu ikuti.Mudahbukan?? ^_^
Bagaimana saya bisa mendapatkan Multiclicker/autoclicker ini?
kamu cukup mendaftar webdibawah, Dengan mengklik
langsung dari link dibawah ini :
1. bux3.com2. bux.to3. world-bux.com
4. 10bux.net
5. foxcash.net
6. isabelmarco.com
7. iclickclub.com
Setelah kamu selesai
mendaftar keTujuh webdiatas, instal program
multiclicker dari web dibawah ini:
Nb: Kenapa harus keTujuh web diatas??
-Karena ketujuh web diatas sudah termasuk dalam
MultiClicker, Sehingga kamu tinggal memasukkan
Username dan password kamu saat menjalankan software
MultiClicker tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner