Select Language

Minggu, 08 September 2013

Wakasau Resmikan Sekolah Penerbang DPST di Tasikmalaya

@IRNewscom | Jakarta: WAKIL Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI Sunaryo meresmikan Sekolah Penerbang “Dirgantara Pilot School Tasikmalaya (DPST)” di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya Jawa Barat. 

Dalam siaran pers Puspen TNI yang diterima IRNews, Senin (08/07), menyebutkan jika peresmian itu dilakuka pada Sabtu, 6 Juli pekan lalu. 

Hadir dalam peresmian tersebut, antara lain Walikota Tasikmalaya Drs. Budi Budiman,  Dirjen Perhubungan Udara Herry Bakti, mantan Kasum TNI Marsdya TNI (Purn) Daryatmo, Pangkoopau I Marsda TNI M. Syaugi dan beberapa pejabat TNI serta tokoh masyarakat Jawa Barat.

Dalam pidatonya Wakasau mengatakan bahwa fungsi TNI AU tidak hanya untuk menjaga wilayah udara nasional dari ancaman musuh tetapi masih ada salah satu fungsi yang sangat penting di masyarakat kita yaitu Pembinaan Potensi Dirgantara.  

TNI AU juga berkewajiban untuk membina semua unsur baik yang berhubungan langsung maupun tidak langsung dengan kedirgantaan, antara lain sekolah penerbang swasta, terjun payung, aeromodeling, ultra light, dan penerbangan sipil. [fir]

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner