Select Language

Kamis, 12 September 2013

Oposisi Suriah: AS Harus Perangi Suriah

Islam Times - "Sebuah pelanggaran hukum internasional harus diarahkan pada pembalasan internasional yang proporsional," kata kelompok itu mengacu pada serangan senjata kimia yang menewaskan ratusan warga di pinggiran Damaskus bulan lalu.
Oposisi Suriah: AS Harus Perangi Suriah

Oposisi dukungan asing di Suriah mengatakan, Amerika harus meluncurkan perang melawan Damaskus dan menolak usulan damai Rusia.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan hari Selasa (10/9/13), Koalisi Nasional Suriah (SNC) mengatakan bahwa Washington harus menggolkan serangan militer terhadap Suriah agar militan berkesempatan memenangkan pertempuran melawan pemerintah Presiden Bashar al-Assad.

"Sebuah pelanggaran hukum internasional harus diarahkan pada pembalasan internasional yang proporsional," kata kelompok itu mengacu pada serangan senjata kimia yang menewaskan ratusan warga di pinggiran Damaskus bulan lalu.

"Kami tak percaya pada orang Rusia," kata Najib Ghadbian, wakil SNC pada Amerika.

Sebelumnya, Menlu Suriah Walid al- Muallem mengatakan Damaskus siap menerapkan usulan Rusia untuk menempatkan gudang senjata kimianya di bawah pengawasan internasional. Dan sebagai tanggapan, Presiden AS Barack Obama meminta Kongres menunda pemungutan suara tentang aksi militer terhadap Suriah.[IT/PT/NAT]

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner