Select Language

Senin, 02 September 2013

Kunjungan Kerja Panglima ARMADA 7 US NAVY













PT PAL INDONESIA (PERSERO) Terima Kunjungan Kerja Panglima ARMADA 7 US NAVY

Surabaya, Kamis 14 Pebruari 2013, PT PAL INDONESIA (PERSERO) yang diwakili oleh Direktur Desain & Teknologi Ir. Saiful Anwar, MBA didampingi Direktur Produksi Ir, Edi Widarto M.Eng menerima kunjungan kerja Panglima Armada-7 Amerika Serikat Vice Admiral Scoit H Swift beserta rombongan diterima di ruang VVIP Gedung Utama PT PAL INDONESIA (PERSERO), turut menyertai Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksda TNI Agung Pramono SH. M. Hum.

Dalam kunjungan tersebut PAL INDONESIA memaparkan profil perusahaan dan  dilanjutkan diskusi tentang kemampuan PT PAL dalam mendukung pemenuhan kebutuhan kapal-kapal TNI-AL, serta menyampaian produk-produk unggulan yang telah dikuasai.

Kunjungan kerja pemimpin Angkatan Laut Armada 7 Amerika Serikat adalah rangkaian kunjungan kerja ke Pimpinan TNI-AL dimana pagi harinya telah diterima oleh Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksda TNI Agung Pramono SH. M. Hum, dan diteruskan berkunjung ke PT PAL INDONESIA (PERSERO), selanjutnya Panglima Armada -7 Amerika Serikat meninggalkan PT PAL yang dilepas dengan foto bersama dengan jajaran pimpinan PT PAL untuk menuju Akademi Angkatan Laut dan berkesempatan untuk memberikan kuliah umum kepada 170 perwira siswa (pasis) Dikreg Seskoal Angkatan ke-5.

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner