Select Language

Selasa, 03 September 2013

Kebijakan Industri Strategis














Rancangan Kebijakan Industri Strategis PT PAL Indonesia (Persero)

Surabaya, Kamis  25 Juli 2013, Direktur Desain & Teknologi PT PAL Indonesia (Persero) Saiful Anwar didampingi Direktur Keuangan Imam Sulistiyanto menyambut hangat kedatangan Team Kementerian Koordinator Perekonomian Republik Indonesia yang diwakili oleh Asdep Pengembangan Industri Kreatif dan Industri Strategis Bapak Hamdan turut hadir dari Kementerian Perindustrian serta Sekretarit Kabinet dalam rangka kunjungan kerja. 

Hamdan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja kali ini adalah sebagai hasil dari tindak lanjut rapat koordinasi yang telah dilakukan di Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian pada tanggal 12 Juni 2013 dan bermaksud untuk mendapatkan masukan guna penyusunan rekomendasi kebijakan pengembangan industri strategis kedepan serta perlu adanya revitalisasi industri strategis selain sebagai industri pertahanan juga sebagai lokomotif perekonomian Nasional.

Dalam kunjungan tersebut Management PT PAL Indonesia (Persero) mengenalkan profil perusahaan dan dilanjutkan dengan diskusi . Dengan suasana yang hangat diskusi berjalan cukup menarik terkait dengan kemampuan perusahaan dalam mendukung pemenuhan kebutuhan kapal-kapal TNI-AL, serta menyampaian produk-produk unggulan yang telah dikuasai.

Untuk lebih memberikan gambaran real perusahaan, rombongan melakukan peninjauan langsung ke area kerja PT PAL Indonesia (Persero) untuk melihat dari dekat tahapan proses produksi serta dukungan kemampuan fasilitas produksi yang dimiliki yang didahului dengan foto bersama. selanjutnya Asdep Pengembangan Industri Kreatif dan Industri Strategis Kementerian Perekonomian RI  meninggalkan PT PAL Indonesia (Persero) dan dilepas oleh Jajaran Management PT PAL Indonesia (Persero)

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner