Select Language

Minggu, 15 September 2013

Danpasmar-2 Tinjau Kesiapan Satgasmar Pamputer XV

JAKARTA-(IDB) : Komandan Pasmar-2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Denny Kurniadi, S.Mn. meninjau kesiapan Satuan Tugas Pengamanan Pulau Terluar (Satgasmar Pam Puter) XV Wilayah Timur, di Lapangan tembak Jusman Puger Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (12/09).

 
Dalam amanatnya Danpasmar-2 menyampaikan kepada seluruh anggota Satgas bahwa tugas pengamanan pulau terluar merupakan tugas kehormatan yang diberikan oleh negara yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

 
Lebih lanjut Danpasmar-2 memberikan beberapa penekanan kepada anggota satgas untuk dipedomani dan dilaksanakan antara lain bagi anggota yang bertugas di pulau yang berpenduduk agar menjaga sikap dan perilaku dengan berpedoman kepada Sapta Marga dan 8 Wajib TNI sehingga membuat nama harum kesatuan dan menarik simpati penduduk untuk membantu anggota di tempat mereka bertugas, sedangkan bagi anggota yang bertugas dipulau yang tidak berpenghuni isi dengan kegiatan yang positif untuk melawan rasa bosan, selain itu jaga kesehatan dengan jalan berolah raga dan istirahat yang teratur supaya terhindar dari penyakit Malaria, serta jaga keamanan personel dan material selama penugasan.
 
 
 

 
Hadir pada acara tersebut Kaspasmar-2 Kolonel Marinir Prasojo Sumarto, para Asisten Kaspasmar-2, Danbrigif-2 Mar dan para Wadan Satlak Brigif-2 Mar.




Sumber : Kormar

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner