Select Language

Selasa, 03 September 2013

ASLOG AL Singapura














ASLOG AL Singapura Berikan Apresiasi Positif terhadap PT PAL Indonesia (Persero).

Surabaya-Kamis 27 Juni 2013 bertempat di Gedung PIP lantai 4, Jajaran Manajemen PT. PAL INDONESIA (Persero) diwakili oleh Direktur Perencanaan dan Pengembangan Usaha, Bapak Eko Prasetyo, Direktur Produksi Bapak Edi Widarto berkenan menerima rombongan Head of Logistic Singapore Navy yang didampingi oleh Kadismatal dan Kadisbekal mewakili Aslog Kasal.

Head of Logistic Singapore Navy yang diwakili oleh Mr. SNG Yeow Liang memberikan apresiasi positif kepada PT PAL Indonesia (Persero), karena selama ini PT PAL Indonesia (Persero) merupakan perusahaan galangan kapal pemerintah yang mendukung kinerja TNI-AL, dan di sisi lain PT PAL Indonesia (Persero) juga merupakan industry manufaktur yang strategis.

Dalam kunjungan tersebut Management PT PAL Indonesia (Persero) mengenalkan profil perusahaan dan dilanjutkan dengan diskusi  antara pihak PT PAL Indonesia (Persero) dengan ASLOG AL Singapura yang diwakili oleh Mr. SNG Yeow Liang dan pihak TNI-AL yang diwakili oleh Kadismatal dan Kadisbekal. Dengan suasana yang hangat diskusi berjalan cukup menarik khususnya tentang keterkaitan antara kedudukan PT PAL Indonesia (Persero) sebagai Industri strategis dalam bidang perkapalan, yang sangat menunjang kinerja TNI Angkatan Laut, serta penjelasan dari managemen PT PAL Indonesia (Persero)  tentang kemampuan dalam mendukung pemenuhan kebutuhan kapal-kapal TNI-AL, serta menyampaian produk-produk unggulan yang telah dikuasai.

Setelah acara jamuan makan siang dan rehat sejenak, Kunjungan dilanjutkan dengan peninjauan langsung ke area kerja PT PAL Indonesia (Persero) untuk melihat dari dekat tahapan proses produksi serta dukungan kemampuan fasilitas produksi yang dimiliki yang didahului dengan foto bersama. Rangkaian Kunjungan tersebut  bertujuan untuk meningkatkan kerja sama dan mempererat hubungan antar Kedua Negara khususnya Angkatan Laut kedua Negara serta industri penunjangnya. selanjutnya Aslog Angkatan Laut Singapura  meninggalkan PT PAL Indonesia (Persero) dan dilepas oleh Jajaran Management PT PAL Indonesia (Persero).

Kunjungan kerja ASLOG AL Singapura ini adalah rangkaian kunjungan kerja ke Pimpinan TNI-AL dimana pagi harinya telah diterima oleh Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (PANGARMATIM) Laksda TNI Agung Pramono.SH.M.Hum, dan diteruskan berkunjung ke PT PAL Indonesia (Persero).

0 komentar:

Posting Komentar

hackerandeducation © 2008 Template by:
SkinCorner